Agnez Mo Sediakan Klinik Vaksinasi Gratis, Diberi Makan Mie dan Telur

Agnez Mo kunjungi klinik vaksinasi. (Foto; Instagram @agnezmo)
Agnez Mo kunjungi klinik vaksinasi. (Foto; Instagram @agnezmo) (Foto : )
Menjadi aktris Internasional, tak membuat Agnez Mo melupakan Indonesia. Penyanyi yang disebut-sebut sebagai artis terkaya di Indonesia menyediakan klinik untuk vaksinasi gratis bagi masyarakat umum.
Penyanyi cantik, Agnez Monica, akrab disapa Agnez Mo belakangan ini melakukan kegiatan sosial. Disela kesibukannya, Agnez Mo memberikan pengabdian kepada masyarakat Indonesia.Ditengah situasi pandemi Covid-19, pemilik nama lahir Agnez Monica Muljoto menyediakan klinik untuk vaksinasi gratis bagi masyarakat umum dikutip dari akun Instagram Agnez Mo, @agnezmo.Pelantun lagu “Damn I Love You” bekerjasama dengan Puskesmas Pademangan, Jakarta Utara dan didukung 60 nakes dan 120 relawan non nakes.Agnez Mo mendirikan klinik di Rumah Sakit Lapangan Ancol dan Mal Artha Gading.Perempuan kelahiran 1 Juli 1986 menerangkan, program ini sudah berjalan cukup lama tetapi ia baru sadar belum sempat memposting di Feed Instagramnya.Menurut Agnez, klinik dibangun dengan fasilitas lengkap, bukan hanya untuk suntik vaksin tapi juga disiapkan ambulans, ruang gawat darurat dan laboratorium.Selain itu, tersedia makanan berupa mie dan telur bagi mereka yang menjalani vaksin. Dan, usai divaksin, mereka bisa membawa sedikit makanan.Lebih lanjut, Agnez Mo menyapa penggemar setianya. Mereka juga bisa divaksin ditempatnya dengan menunjukan Id Agnation, sebutan bagi penggemar Agnez Monica.[caption id="attachment_472207" align="alignnone" width="890"]
Cara mendaftar vaksinasi. (Foto: Instagram @agnezmo) Cara mendaftar vaksinasi. (Foto: Instagram @agnezmo)[/caption]Caranya, dengan mengirim email ke [email protected] untuk mendaftarkan diri.Selanjutnya, tunggu pengumuman resmi tanggal dan waktu vaksinasi.