Kaesang Pangarep Angkat Suara Soal Felicia Tissue, Kaesang: Aku Dimaki-maki

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Foto Instagram @kaesangfelicia)
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Foto Instagram @kaesangfelicia) (Foto : )
Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep angkat suara soal hubungannya dengan Felicia Tissue. Berikut penjelasan Kaesang.
Kaesang Pangarep akhirnya buka suara soal kandas hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue.Dalam video yang beredar di media sosial, Kaesang menyiratkan dirinya tidak melakukan
ghosting (pergi tiba-tiba) seperti yang ramai diperbincangkan khalayak.Di video yang beredar, Senin (8/3/2021), Kaesang menjelaskan dirinya sudah berbicara kepada Felicia untuk mengakhiri hubungan pada pertengahan Januari lalu.“Dan, itu kan sudah jadi konsumsi publik, menurut saya perlu kita jelaskan supaya masyarakat tahu juga cerita sesungguhnya versi mas Kaesang,” tanya pria dalam video singkat tersebut.“Jadi gini, sebenarnya aku sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari,” jelas Kaesang.“Dan, di waktu itu juga aku dimaki-maki,  yowes  lah aku diem aja,” lanjut Kaesang dalam cuplikan video tersebut.Kaesang memilih diam karena beralasan masalahnya dengan Felicia adalah urusan pribadi sehingga tidak perlu diberitahu ke publik.“Aku diam aja,” ujar Kaesang.“Ya, ngimana ya mas itu kan masalah pribadi, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar gak etis,” jelas Kaesang.https://www.instagram.com/p/CMJU90rlx79/Untuk informasi, nama Kaesang mendadak menjadi perbincangan setelah ibunda Felicia, Meilia Lau mencurahkan isi hati terkait hubungan Felicia dengan Kaesang di media sosial.Melalui akun media sosial Instagram miliknya, @Meilia_lau, Sabtu (6/3/2021), Meilia mencurahkan kekecewaan kepada Kaesang lantaran janji yang tidak ditepati untuk menikahi Felicia. Kaesang dituding pergi begitu saja tanpa ada penjelasan.Kekecewaanya bertambah setelah dia mengetahui Kaesang sudah bersama wanita lain. Foto Kaesang dan perempuan tersebut tersebar di media sosial.[caption id="attachment_444852" align="alignnone" width="900"] Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Meilia Lau. (Foto Instagram @meilia_lau)