Terinspirasi Kisah Pilu Sepasang Kekasih, VIBE Rilis Single Perdana ‘Ku Mau Kau Putus’

VIBE rilis single lagu Ku Mau Kau Putus (Foto: Instagram @Digi Bintang Sinergi (DBS) Entertainmentl)
VIBE rilis single lagu Ku Mau Kau Putus (Foto: Instagram @Digi Bintang Sinergi (DBS) Entertainmentl) (Foto : )
Duo pop Indonesia, VIBE akan merilis single perdana berjudul 'Ku Mau Kau Putus' awal Februari 2021. Lagu karya Bibob mengisahkan sepasang kekasih saling mencintai tetapi tidak bisa bersama.
Dunia musik tanah air diwarnai dengan kemunculan duo pop Indonesia, VIBE.VIBE dibentuk tahun 2020, digawangi oleh Bibob dan Arif. Meski, kehadiran VIBE terbilang baru, namun Bibob dan Arif merupakan orang lama di jagat hiburan.Bibob dan Arif merintis karir bermusik sejak tahun 2011. Arif terkenal sebagai penyanyi, sedangkan Bibob penyanyi sekaligus pencipta lagu. Bibob dan Arif memiliki karakteristik vokal sangat berbeda.Mengutip data Digi Bintang Sinergi (DBS) Entertainment, VIBE terbentuk karena Bibob dan Arif memiliki visi yang sama yakni memberikan warna baru bagi industri musik Indonesia.VIBE memiliki filosofi sangat sederhana. Bibob dan Arif berharap karya musik mereka dapat memancarkan aura dan pengaruh positif bagi semua orang terutama kaum muda.Ke depan, VIBE akan membawakan lagu pop modern bertema cinta. Mereka terinspirasi dari Bruno Mars dan Charlie Puth.Dan, gebrakan pertama VIBE adalah merilis single perdana berjudul ‘Ku Mau Kau Putus’ atau ‘I Want You To Break Up’ pada, Senin, 1 Februari 2021 di kanal YouTube DBS Music.‘Ku Mau Kau Putus’ merupakan karya Bibob mengisahkan tentang sepasang kekasih saling mencintai tetapi tidak bisa bersama.https://www.instagram.com/p/CKVEkJlAk6g/
Bibob Vocks Bibob Vocks lahir di Jakarta, 20 November 1990. Segudang prestasi diraih Bibob, lulusan pascasarjana (S2) Sorbonne University Paris, Perancis.
  • 100 Besar Indonesian Idol 2007 RCTI,
  • 100 Besar Indonesian Idol 2008 RCTI,
  • Finalis ajang bakat dan gaya TVRI 2009,
  • Couleur d’Indonésie (singer) Indonesian embassy, Paris, France 2015,
  • Soirée d’Indonésie (Singer) Indonesian Embassy, Paris, France 2016,
  • Reporter salah satu televisi swasta 2020.
Arif Topan Arif Topan lahir di Ciamis, 28 April 1986. Arif mengantongi sejumlah penghargaan dari negara tetangga.