Sinema Spesial ANTV ‘Rumah Kentang: The Beginning’, Selasa (19/1/2021) Jam 22.30 WIB di ANTV

Sinema Spesial Rumah Kentang The Beginning Selasa (Foto Instagram @antv_official)
Sinema Spesial Rumah Kentang The Beginning Selasa (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Stasiun televisi ANTV menghadirkan sinema spesial berjudul Rumah Kentang: The Beginning, Selasa (19/1/2021), jam 22.30 WIB. Rumah Kentang dibintangi Christian Sugiono dan Luna Maya mengisahkan pengalaman horor di rumah terpencil.
Rumah Kentang: The Beginning adalah sebuah film horor dirilis November 2019. Film ini merupakan kelanjutan film Rumah Kentang yang dirilis tahun 2012.Rumah Kentang: The Beginning dibintangi Luna Maya, Christian Sugiono, Epy Kusnandar dan Jajang C. Noer.Film berdurasi 102 menit mengisahkan tentang awal mula kemunculan mitos rumah kentang di Bandung, Jawa Barat.
Sinopsis Rumah Kentang: The Beginning Pasangan suami istri, Adrian (Christian Sugiono) dan Sofie (Luna Maya) adalah seorang Novelis Horor dan Illustrator.Karena kesulitan mendapatkan ide untuk penggarapan novelnya, mereka memutuskan untuk mengasingkan diri ke rumah terpencil milik orangtua Sofie.Berada di tengah ladang kentang di Bandung, mereka berharap ide-ide baru datang dan menjadikan novel yang akan digarap menjadi sukses.Namun, di saat yang bersamaan mereka berhadapan dengan pengalaman horor yang yang terduga, mulai dari tangisan anak-anak yang tak terlihat, bau kentang yang menyengat dan ide-ide yang mereka tulis dan gambar untuk novel mereka, satu persatu mulai menjadi kenyataan.Misteri apakah yang melingkupi rumah tersebut?Saksikan sinema spesial Rumah Kentang: The Beginning, Selasa (19/1/2021), jam 22.30 WIB, di ANTV!https://www.instagram.com/p/CKOfp6TpCxx/