Aktor Pemeran Ali Topan Meninggal Dunia, Yati Octavia: Selamat Jalan Sahabat

Junaedi Salat semasa hidup. (Foto: Instagram @ochi_salat)
Junaedi Salat semasa hidup. (Foto: Instagram @ochi_salat) (Foto : )
Pemeran Ali Topan di film Ali Topan Anak Jalanan tahun 70-an, Junaedi Salat meninggal dunia, Senin (18/1/2021) malam. Mantan rekan duetnya, Yati Octavia turut berduka.
Melihat akun Instagram aktris lawas Yati Octavia, @yatioctaviapangky, terlihat istri Pangky Suwito mengunggah poster film berjudul Ali Topan Anak Jalanan, Selasa (19/1/2021) siang.Di poster terlihat bintang utama film tahun 70-an, Ali Topan Anak Jalanan yakni Yati Octavia dan Junaedi.Yati mengucapkan selamat jalan kepada rekan duetnya di film Ali Topan Anak Jalanan, Junaedi Salat.“Selamat Jalan Sahabat.
#junaedisalat#alitopananakjalanan1977#artistindonesia ,” tulis Yati Octavia.https://www.instagram.com/p/CKNVONEnf0G/Melihat Instagram putra Junaedi Salat, @ochi_salat, Ochi Maulana Salat mengunggah foto ayahnya. Ia menuliskan pesan menyayat hati.“Selamat pulang Papa kesayangan.. ❤️ hati rasanya hancur tapi kita tau Papa udah bersama Tuhan Yesus yang sangat Papa cintai & juga mencintai Papa, terimakasih ya Pa untuk segala teladan yang terbaik, mengasihi dengan perbuatan bukan kata-kata semata & hidup melayani orang lain, kita merasa sangat kecil dibandingkan dengan itu..semoga kita bisa terus belajar banyak menjadi seperti Papa ? ,” tulisnya."Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: "Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan,sejak sekarang ini." "Sungguh," kata Roh, "supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka." (Wahyu 14:13) we love you so much? Selamat jalan sang Panglima garis depan Pekabaran Injil..sampai bertemu Pa di kekekalan..,” lanjutnya.Dalam kesempatan itu, keluarga memohon maaf apabila ada kesalahan dan perbuatan kurang menyenangkan yang mungkin dilakukan Junaedi Salat semasa hidup.https://www.instagram.com/p/CKMx7AbLsnC/Untuk informasi, Yati Otavia beradu akting dengan Junaedi Salat di film Ali Topan Anak Jalanan. Berkat aktingnya, nama Junaedi Salat melambung dan dikenal masyarakat luas.Junaedi Salah lahir pada 1 September 1950 dan menghembuskan nafas terakhir pada Senin (18/1/2021), jam 20.09 WIB, di RS PGI Cikini, Jakarta Pusat.