Vega Darwanti Lepas dan Doakan Suaminya Bertugas Sebagai Dokter Covid-19

(Vega Darwanti/ Foto: Instagram@vegadarwanti123)
(Vega Darwanti/ Foto: Instagram@vegadarwanti123) (Foto : )

Vega mendoakan suaminya Dema Sany Sanjaya diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya. Presenter Vega Darwanti dengan ikhlas melepaskan dan mendoakan suaminya, Dema Sany Sanjaya untuk kembali bertugas sebagai dokter dalam memerangi wabah virus corona yang masih menyelimuti tanah air.

Vega Darwanti tampaknya memahami bahwa sang suami dengan keahlian yang dimilikinya sangat dibutuhkan ditengah darurat pandemik virus corona ini. Hal ini terungkap lewat unggahan yang dibagikan Vega Darwanti melalui akun Instagram pribadinya. Vega mendoakan suaminya Dema Sany Sanjaya terus diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya.

"Bismillah dokdem mulai bekerja/praktek kembali.. Sehat-sehat untuk semuanya," tulis Vega Darwanti dalam caption video pendek unggahannya. Vega yang menikah dengan Dema pada 1 Maret 2009 silam ini mengabadikan suaminya yang sedang salat memakai seragam dokter berwarna biru muda sebelum berangkat bertugas.

"Maaf ya ayah aku record.. Seneng Aja liat nya," sambung ibu dua anak ini. Sebelumnya, Vega mengunggah pesan menyentuh disertai foto suaminya yang memegang tulisan "I Stay at work for you, you stay at home for us". Kemudian Vega Darwanti sebagai istri memberikan semangat untuk suami tercinta dalam menunaikan tugasnya memerangi pandemi corona yang tidak diketahui kapan berakhir.

"Semangat suamiku sayang. Semangat untuk rekan-rekan medis. Buat kalian yang lagi lihat postingan aku..kalian tetap beraktifitas di luar rumah kah? Atau ada yang sudah stay di rumah beberapa hari ini" tulis Vega Dema Sany Sanjaya seperti diketahui adalah seorang dokter spesialis radiologi sebagai keahliannya di bidang kedokteran.

Unggahan Vega Darwanti langsung direspons warganet. Mereka mendoakan Vega dan suaminya dalam keadaan sehat. “Pak dokter.. terimakasih atas segala jerih payahnya selama ini untuk bangsa Indonesia..hanya doa dan harapan terbaik..terindah untuk pak dokter dan keluarga.. GBU n fam pak dokter,” komentar mrsheraagus2709 "Sehat selalu teteh, kak Dema, dan semuanya. Amin," tulis akun afrilia.ark01. “Sehat-sehat ya teh buat suami dan keluarganya semoga selalu dalam lindungan yah..amin yaa rabb@vegadarwanti123,” timpal febryanjas25. "Bu Vega, sama kita punya suami dokter. Pasti ada rasa was-was pada saat pandemi covid. Semoga sehat selalu dan bisa melayani masyarakat," tambah tia123ni.