Pesbukers Ramadan Jam 16.00 WIB, Hadirkan Ustadz Solmed

Pesbukers Ramadan
Pesbukers Ramadan (Foto : )
Pesbukers Ramadan menghadirkan Ustadz Solmed sebagai bintang tamu pada hari ini. Nah, ingin tahu tausiyah apa yang diberikan Ustadz Solmed? Yuk saksikan Pebsukers Ramadan, sore ini, jam 16.00 WIB, hanya di ANTV.
Hari ini, Jumat, 22 Mei 2020, umat muslim menjalani ibadah puasa Ramadan 1441 H ke-29 hari. Tak terasa, bulan suci Ramadan akan berlalu. Perayaan Idul Fitri di depan mata.Nah, menjalani akhir Ramadan 1441 H, jangan ketinggalan menyaksikan Pesbukers Ramadan.Mengapa?Karena, Pesbukers Ramadan kali ini menghadirkan Ustadz Solmed sebagai bintang tamu.Nama Ustadz Solmed tentu tak asing di telinga. Pemilik nama lahir Sholeh Mahmoed Nasution ramai diperbincangkan kala menikahi selebriti April Jasmine pada 11 November 2011.Nah, kira-kira apa yaa tausiyah yang akan diberikan Ustadz Solmed di acara Pesbukers Ramadan?
So , untuk mengetahui jawabannya, yuk saksikan Pesbukers Ramadan, sore ini, jam 16.00 WIB, hanya di ANTV.Catat dan ingat ya, Pesbukers Ramadan tayang setiap hari.https://www.instagram.com/p/CAeypDxp_H8/Selama Ramadan, Pesbukers ANTV, sehari tayang dua kali yakni kala berbuka puasa dan menjalani sahur.Sahurnya Pesbukers tayang setiap hari jam 02.00 WIB selama Ramadan.Sama hal dengan Pesbukers Ramadan, Sahurnya Pesbukers juga mendatangkan bintangĀ  tamu dengan pembawa acara selebriti papan atas Indonesia.Sahurnya Pesbukers dijamin gak bosen deh. Mata jadi melotot, segar dan gak ngantuk, sahur terlaksana dengan baik.Cekidot!https://www.instagram.com/p/CAenx5RBr-Y/