youtube channel

Channels

Warga Ringkus Pencuri Rumah Mewah di Cirebon

Warga Ringkus Pencuri Rumah Mewah di Cirebon

Warga Ringkus Pencuri Rumah Mewah di Cirebon (Foto: ANTV/Erfan)

Aksi perampokan terjadi pemukiman rumah mewah Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Selasa (7/7/2020). Pelaku yang seorang diri diamankan oleh warga usai adu fisik dengan warga.

antvklik.com - Akibat kejadian ini dua orang mengalami luka di bagian kepala, akibat senjata tajam dan senjata api.

Video amatir saat warga dengan dibantu petugas kepolisian mengamankan seorang pelaku perampokan yang terjadi di pemukiman rumah mewah, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Pelaku yang beraksi seorang diri dengan membawa senjata api dan senjata tajam ini, memasuki rumah mewah milik Ivan, pelaku menodongkan senjata api ke pekerja yang saat berada di dalam rumah sendirian.

Namun, pemilik rumah yang saat itu sedang berada di luar rumah mengecek kondisi rumah melalui camera pengawas atau CCTV di telepon genggamnya, dan langsung melaporkan kejadian ke Ketua RW.

Sementara mengetahui kejadian aski perampokan tersebut, Ketua RW dengan sejumlah warga sempat adu fisik dengan pelaku. Akibat kejadian ini dua orang mengalami luka di bagian kepala akibat senjata tajam, dan senjata api.

Guna penyelidikan dan pengembangan kasus perampokan kini di tangani oleh petugas Satreskrim Polres Cirebon Kota.

Erfan Septyawan | Cirebon, Jawa Barat


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar