youtube channel

Channels

Viral Video Youtuber Bagikan Daging Kurban Isi Sampah, Demi Dulang Subscriber

Viral Video Youtuber Bagikan Daging Kurban Isi Sampah, Demi Dulang Subscriber

Viral Video Youtuber Bagikan Daging Kurban Berisi Sampah, Demi Dulang Subscriber (Foto: Tangkapan layar YouTube Edo putra Official)

Belum hilang dari ingatan publik mengenai video yang viral di berbagai media jejaring sosial terkait prank bagi-bagi sembako, yang ternyata berisikan sampah oleh Ferdian Pelaka.

antvklik.com - Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan adanya video yang dilakukan Youtuber Edo Putra dengan aksinya melakukan prank sampah.

YouTuber dengan akun channel bernama Edo Putra Official memberikan daging kurban isi sampah kepada para ibu rumah tangga di sekitar tempat tinggalnya.

Video seorang YouTuber dengan kanal Edo putra Official sedang ramai dibahas. YouTuber tersebut membuat video gurauan (prank) memberi daging kurban yang ternyata berisi sampah.

Dalam video berdurasi 11 menit 56 detik tersebut, diunggah pada hari Jumat (31/7/2020). Video tersebut berjudul 'PRANK BAGI BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH #THEREALPRANK'.

Kami sudah menyiapkan kantung, kami akan bagi-bagi sampah guys kita kasih ke rumah-rumah. Kita akan bagi-bagi daging sampah, kita kasih ke rumah-rumah, kita kasih emak-emak," ucap Edo Putra sebagaimana dikutip dari YouTube Edo putra Official.

Sambil terbatuk-batuk menahan aroma tak sedap, YouTuber tersebut memasukan sampah ke dalam kantung plastik berwarna hitam.

Edo Putra kemudian mencari ibu-ibu yang akan menjadi korban. Edo Putra lalu memberikan kantung-kantung plastik berisi sampah itu kepada sejumlah ibu yang tengah beraktivitas di depan rumah.

Viral Video Youtuber Bagikan Daging Kurban Berisi Sampah, Demi Dulang Subscriber Viral Video Youtuber Bagikan Daging Kurban Berisi Sampah, Demi Dulang Subscriber (Foto: Tangkapan layar YouTube Edo putra Official)

"Ini isinya daging bu, sekitar 5 kilo," ujarnya berbohong.

Setelah mengetahui isi kantung tersebut adalah sampah bukan daging, ibu-ibu tersebut sangat kecewa.

"Kurang ajar ya kamu! bukan daging ini sampah," amuk ibu berkerudung merah.

"Cuma prank bu buat video, minta maaf bu," jelasnya.

"Bohong kamu ini, kamu masih muda sudah menipu orang tua," tambahnya.

YouTuber dengan jumlah subscriber 7000 itu kemudian mendatangi satu per satu para korban kejailannya.

Ia meminta maaf, dan menjelaskan tujuannya hanya untuk membuat prank.

Sumber: YouTube Edo putra Official


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar