youtube channel

Channels

Viral di Media Sosial Pemukulan Perkelahian antar Remaja di Lapangan

Viral di Media Sosial Pemukulan Perkelahian antar Remaja di Lapangan

Viral di Media Sosial Pemukulan Perkelahian antar Remaja di Lapangan (Foto: ANTV/Wahyudi)

Sebuah video kekerasan dua remaja wanita viral di media sosial, yang terjadi di kawasan mata air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat. Polisi masih mendalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait hal tersebut. Video tersebut muncul di laman facebook warga, yang sudah ditonton ribuan kali.

Sebuah video kekerasan dua remaja berdurasi sekitar 1 menit 30 detik ini, viral di jejaring sosial facebook dengan lokasi diduga di daerah mata air, Kecamatan Padang Selatan, di Kota Padang, Sumatera Barat, hingga Kamis (2/7/2020).

antvklik.com - Tampak dalam video ini, seorang remaja wanita berbaju merah memukul remaja wanita berbaju putih berulang kali di sebuah lapangan, perekam video diduga juga masih teman pelaku yang berada di lokasi tersebut.

Tampak juga dalam video lainnya, korban memakai baju putih mengalami luka-luka memar di tangan akibat aksi kekerasan tersebut.

Video yang diunggah oleh akun facebook atas nama Chang Mai Konter Uniang ini akhirnya viral di halaman facebook, dan banyak mendapat kecamatan dan komentar netizen.

Terkait hal tersebut, pihak kepolisian dari Polresta Padang masih mendalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna memastikan lagi waktu, dan tempat terjadinya aksi yang tidak terpuji tersebut.

Pihak kepolisian akan meminta keterangan kepada pemilik pertama akun facebook yang menyebarkan video tersebut. Jika pelaku dalam video tersebut masih anak dibawah umur, polisi akan melakukan proses hukum dan pendampingan khusus sesuai undang undang perlindungan anak.

Wahyudi Agus | Padang, Sumatera Barat


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar