youtube channel

Channels

Viral, Curahan Hati Istri Saat Temukan Kondom di Tas Suami Usai Pesta Ultah dengan WIL

Viral, Curahan Hati Istri Saat Temukan Kondom di Tas Suami Usai Pesta Ultah dengan WIL

Viral, Curahan Hati Istri Saat Temukan Kondom di Tas Suami Usai Pesta Ultah dengan WIL (Foto Kolase)

Curahan hati seorang istri beredar viral setelah pemilik akun Twitter @lauchul mengaku kaget saat temukan kondom di tas suami dan mengetahui suami tercintanya itu selingkuh dengan wanita idaman lain (WIL), yang dibagikan di twitternya hingga viral di media sosial.

antvklik.com - Ia menemukan bungkus kondom di tas suaminya. Sang suami memilih menghabiskan malam ulang tahunnya dengan wanita lain. Padahal ia dan anaknya sudah menunggu di rumah untuk bisa merayakan bersama. Namun nihil, sang suami tidak memberi kabar sedikitpun padanya.

Ia sudah mengetahui perilaku buruk suaminya, sebab sebelumnya kasus serupa pernah terjadi. Saat dirinya tengah dinas keluar kota, sang suami justru membawa anak mereka ke sebuah hotel di kota tempat mereka tinggal. Ternyata di hotel itu sang suami bertemu dengan wanita selingkuhannya.
ā €
"Sampai anakku bisa menceritakan detail kepada semua orang kalau "tante itu pacarnya ayahku". Sungguh remuk," katanya.

Pasca kejadian itu, ia mulai tidak percaya dengan suaminya. Tidak mudah baginya untuk memaafkan perselingkuhan suaminya. Meski ia mencoba meyakinkan dirinya bahwa suaminya akan berubah. Namun faktanya, kejadian seperti itu terulang lagi.

Sang suami, menurutnya, selalu berulah ketika sedang berada di puncak ketenaran. Si suami kerap melupakannya saat tengah berada di atas. Namun saat tengah jatuh, justru ia yang selalu menerimanya dengan lapang dada.
ā €
"Aku tau dia, dari dulu hingga sekarang saat dia berada di puncak ketenaran, dia selalu lupa denganku. Dengan berbagai alasan yang menyalahkan aku. Dia berdalih untuk menutupi kesalahannya. Tapi saat dia jatuh, dulu aku akan selalu memungutnya," paparnya.

Melihat perilaku suaminya seperti itu, ia mulai mengikhlaskan sang suami direbut oleh wanita pelakor.
ā €
"Tidak apa-apa sekarang aku sudah mencoba mengikhlaskan," tutupnya.

Postingan akun lauchul viral di medsos dan selang beberapa jam thread tersebut dihapus olehnya karena untuk menghormati orangtuanya.

Namun thread tersebut diunggah ulang oleh akun mak_inpoh pada Selasa (28/7/2020) malam dan menuai banyak komentar dari para netizen.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar