youtube channel

Channels

Tiga Bulan Tinggal, Rumah Jadi Sarang Ular

Tiga Bulan Tinggal, Rumah Jadi Sarang Ular

Tiga Bulan Tinggal, Rumah Jadi Sarang Ular (Foto: ANTV/Makhsanuddin)

Sempat dikosongkan selama tiga bulan, sebuah rumah di Kota Bekasi, Jawa Barat, sempat menjadi sarang ular, untuk mengevakuasi ular pemilik rumah terpaksa memanggil sahabat reftil Bekasi. Setelah dilakukan pencarian petugas berhasil menemukan satu ular jenis Cobra Jawa.

antvklik.com - Bertempat di Perumahan Taman Villa Kartini, Jalan Graha Juanda, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/7/2020). Tim dari sahabat reftil Bekasi melakukan pencarian di sejumlah ruangan yang diduga menjadi sarang ular.

Setelah dilakukan pecarian kurang lebih satu jam, tim berhasil menemukan ular cobra yang bersarang di tumpukan genteng di samping rumah.

Sebelumnya pemilik rumah sempat meninggalkan rumah pasca banjir pada awal tahun dan dirinya kerap melihat ular, di di sekitaran perkarangan rumah. Demi keselamatan dan hawatirkan membahayakan pemilik rumah, langsung menghubungi tim dari sahabat reftil untuk melakukan pencarian ular yang di ketahui berbahaya dan berbisa.

Sementara tim sehabat reftil akan mengkarantina ular jenis kobra Jawa, sepanjang satu setengah meter yang berhasil dievakuasi, dan nantinya ular akan dilepas di alam bebas yang jauh dari pemukiman warga.

Makhsanuddin Kurniawan | Bekasi, Jawa Barat


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar