youtube channel

Channels

Terbelit Kebutuhan, Seorang Warga Mencuri di Toko Moderen

Terbelit Kebutuhan, Seorang Warga Mencuri di Toko Moderen

Terbelit Kebutuhan, Seorang Warga Mencuri di Toko Moderen (Foto: ANTV/Ian)

Terbelit kebutuhan, warga Bandung, Jawa Barat gasak obat-obatan dan makanan ringan di toko moderen Cilacap, Jawa Tengah. Satu orang diamankan petugas, satu orang melarikan diri. Guna menghindari amukan massa, petugas Koramil Majenang giring tersangka ke kantor Koramil.

antvklik.com - Aksi Kusnadi dengan salah satu temannya, warga Cimahi, Bandung, Jawa Barat, yang menggasak salah satu toko moderen di Majenang, Cilacap, Jawa Tengah.

Aksinya ini terekam kamera pengawas, kedua tersangka berpura-pura menjadi pembeli dan menggasak obat-obatan, kopi serta makanan ringan yang di masukan ke dalam bajunya.

Kusnadi mengaku melakukan pencurian ini karena mendesak, oleh kebutuhan sehari-hari, dan sudah tidak memiliki bekal untuk pulang ke kampung halamannya. Kusnadi berhasil di ringkus oleh petugas Koramil Majenang, dan satu temannya berhasil melarikan diri.

Guna mencegah amukan massa, petugas Koramil Majenang membawa pelaku ke Mako Koramil Majenang, untuk diintrogasi guna mendapat keterangan tersangka, dan langsung diantarkan ke polsek terdekat.

Ian Sutriana | Cilacap, Jawa Tengah


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar