youtube channel

Channels

Si Roy Duda Pembunuh Janda Ini Ditangkap Saat Membawa Lari Janda Lain

Si Roy Duda Pembunuh Janda Ini Ditangkap Saat Membawa Lari Janda Lain

Ilustrasi Pembunuhan

antvklik.com - Kelakuan Si Roy, demikian nama panggilan Gunawan ini sungguh keterlaluan. Memacari seorang janda beranak satu, hidup bersama namun membunuh sang pacar gegerapa hal yang sepele. Sang pacar meminta dibelikan pisang. Lebih kelewatan lagi, usai membunuh pacarnya, Si Roy play boy cap dua anting ini lari ke Pandeglang dengan membawa janda yang lain.

Nasib janda beranak satu bernama Neneng Nurmaya, 35 tahun, ini sungguh malang. Dipacari dan hidup bersama selama satu bulan, harus berakhir tragis dibunuh pacarnya, Roy.

Perkenalan mereka terjadi di sebuah warung jamu di wilayah Solear Desa Cisungka Tangerang Banten.

Mereka lantas menjalin hubungan asmara dan sepakat hidup bersama selama satu bulan.

Apa boleh dikata, selama hidup bersama ini, keduanya kerap bertengkat. Puncaknya, cekcok mulut saat korban meminta dibelikan pisang. Namun entah mengapa permintaan sederhana itu memicu percecokan yang memaksa si korban melempari pelaku dengan botol air kemasan.

Kalap. Si Roy mencekek dan memiting leher korban hingga patah. Tewas.

"Atas laporan keluarga korban yang menemukan banyak kejanggalan,kami mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya di Pandeglang,"kata Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif.

Si Roy ditangkap di Pandeglang bersama seorang janda yang kain, kekasih barunya.

Kuburan Neneng lantas dibongkar kembali untuk otopsi. Sementara Si Roy, sang play boy mendekam di penjara buat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Laporan Rusdi Muslim dari Tengerang Banten


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar