youtube channel

Channels

Seorang Pemilik Toko Sembako Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Seorang Pemilik Toko Sembako Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Seorang Pemilik Toko Sembako Ditemukan Tewas Bersimbah Darah (Foto: ANTV/ Siti. M)

Seorang pemilik toko sembako ditemukan tewas bersimbah darah di dalam tokonya sendiri yang berlokasi di perumahan Pondok Cilegon Indah, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten.

antvklik.com - Seorang wanita di Kota Cilegon, Banten, ditemukan tewas secara mengenaskan dengan kondisi tubuh bersimbah darah. Di tubuh jenazah ditemukan adanya dua luka tusuk pada bagian leher dan juga perut korban.

Tak lama berselang Polisi tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta membawa jasad korban ke rumah sakit guna diotopsi.

Jasad seorang wanita paruh baya berinisial RS ditemukan tewas bersimbah darah oleh warga di perumahan Pondok Cilegon Indah, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten, di salah satu toko sembako.

Peristiwa penemuan jenazah sempat membuat gempar warga sekitar dan sontak warga yang berada di lokasi kejadian menyaksikan pada bagian tubuh korban terdapat luka tusuk.

Melihat adanya jenazah perempuan yang tergeletak bersimbah darah, warga setempat segera mengevakuasi korban ke dalam mobil ambulans dan membawanya ke rumah sakit.

Bahkan salah seorang kerabat korban jatuh pingsan berkali-kali karena tidak kuat melihat saudaranya tewas secara mengenaskan.

Kepolisian yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi guna mengetahui penyebab pasti tewasnya korban yang juga pemilik toko sembako.

Dari hasil olah TKP sementara Polisi menduga korban tewas dibunuh dengan adanya luka memar serta luka yang disebabkan oleh senjata tajam pada bagian leher dan perut korban.

Sementara itu dari tempat kejadian perkara Polisi tidak menemukan adanya barang yang hilang.

“Guna mengetahui secara pasti motif dibalik kejadian yang menggemparkan warga sekitar ini Kepolisian membawa jenazah ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara, Kabupaten Serang untuk dilakukan otopsi,” jelas Kapolres Cilegon AKBP Rizky Agung Prakoso.

Hingga berita diturunkan Polisi masih mengembangkan penyelidikan dan penyidikan guna mengungkap motif kematian korban yang diduga kuat sebagai korban pembunuhan.

Siti Marufah | Cilegon-Banten


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar