youtube channel

Channels

Sandiaga Uno Sidak Kesiapan Underpass Matraman

Sandiaga Uno Sidak Kesiapan Underpass Matraman

Sandiaga Uno Sidak Kesiapan Underpass Matraman

antvklik.com - - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Kamis (22/3) malam, melakukan sidak untuk mengetahui kesiapan Jalan Underpass Matraman, Jakarta Timur, yang rencananya akan dilakukan uji coba pada 1 April 2018 mendatang.

Jalan underpass yang difungsikan untuk kendaraan umum dan yang dapat melintas di jalur atas hanya bus Transjakarta itu, diperkirakan akan dapat mengurangi kemacetan hingga sebesar 30 persen.

“Tadi sudah mengecek kesiapannya. Ini salah satu pusat kemacetan di Ibukota, Insya Allah dapat mengurangi kemacetan 25 persen hingga 30 persen disekitar Matraman maupun juga di depan RSCM. Kita akan ada rekayasa lalu lintas pada uji coba 1 April 2018. Di Jalan Underpass Mampang-Kuningan kemarin kita sudah datang”, jelas Sandi.

“Nggak ada lagi yang boleh melintas di jalur atas underpass Matraman selain bus Transjakarta, sedangkan semua mobil masuk sini (Red: underpass) bercabang dua untuk kiri menuju ke arah Pramuka dan kanan menuju ke arah Kampung Melayu. Untuk jalan underpass Mampang Kuningan akan dilakukan uji coba pada 7 April”, tutup Sandi.

Laporan Andre Yanus dari Jakarta


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar