youtube channel

Channels

Presiden Joko Widodo Kunjungi Pabrik Mebel Terbesar di Jawa Tengah

Presiden Joko Widodo Kunjungi Pabrik Mebel Terbesar di Jawa Tengah

Presiden Jokowi kunjungi pabrik mebel terbesar di Jawa Tengah (Foto: ANTV/ Syamsul Arifin)

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo juga mengunjungi pabrik mebel terbesar di Jawa Tengah yang berada di Sayung, Kabupaten Demak. Kunjungan tersebut untuk memastikan proses produksi pabrik yang berorientasi ekspor tersebut tetap berlangsung selama masa pandemi covid-19.

antvklik.com - Setelah melakukan kunjungan ke Kota Semarang dan Batang, Presiden Jokowi juga mengunjungi Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Jokowi datang ke pabrik mebel PT Saniharto yang merupakan salah satu pabrik mebel terbesar di Jawa Tengah. Kunjungan Jokowi ini untuk melihat dan memastikan produksi mebel yang produksinya dieksport ke luar negeri tersebut selama pandemi covid-19 berlansung dengan baik . Menurut pemilik pabrik mebel, Harsono Eanggal Harjo, meski kunjungannya berlangsung singkat, Jokowi merasa puas dengan proses produksi pabrik mebel yang berorientasi ekspor ini.

" Kedatangan Presiden Jokowi karena beliau mengetahui kalau Saniharto membuat sesuatu yang luar biasa dan merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Beliau juga ingin memastikan apakah produksi tetap berjalan dalam kondisi pandemi covd-19, " ujar Direktur PT Saniharto, Harsono Enggal Harjo.

Sementara itu saat berlangsung kunjungan di dalam pabrik, ratusan warga Sayung menunggu di luar pabrik ingin bertemu dengan presiden Jokowi. Warga bermaksud menemui presiden Jokowi untuk menyampaikan keluhannya mengenai kondisi banjir rob di wilayah tempat tinggalnya dan bagaimana solusinya mengatasinya. Namun karena keterbatasan waktu, Jokowi tidak sempat turun dari mobil untuk menyapa warga dan harus kembali ke Jakarta.

Syamsul Arifin | Demak, Jawa Tengah


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar