youtube channel

Channels

Polisi Periksa Sejumlah Saksi Terkait Tewasnya Aktivis WALHI

Polisi Periksa Sejumlah Saksi Terkait Tewasnya Aktivis WALHI

Polisi Periksa Sejumlah Saksi Terkait Tewasnya Aktivis WALHI (Foto: ANTV/Joko Irawan)

antvklik.com - Pasca meninggalnya aktivis Wahana Lingkungan Hidup (WALHI), Golfrid Siregar, Polda Sumatera Utara hingga saat ini masih menunggu hasil otopsi, untuk mengetahui penyebab pasti kematian aktivis lingkungan tersebut.

Hingga kini, kasusnya masih misterius, apakah korban meninggal karena perampokan, atau karena penganiayaan pembunuhan?

Kematian aktivis lingkungan hidup, Golfrid Siregar, masih misterius. Sementara, tim yang telah dibentuk dari Polda Sumut, Polrestabes Medan dan Polsek Delitua, telah memeriksa beberapa orang saksi, terkait meninggalnya Golfrid Siregar.

Menurut Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agus Adriyanto kemarin telah dilaksanakan otopsi terhadap korban, untuk mengetahui penyebab kematian korban. Namun, hingga kini hasilnya belum diketahui.

“Polisi telah memeriksa beberapa saksi terkait pertemuan korban dengan keluarganya dan temannya sebelum kejadian. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan hasil visum nantinya akan diketahui apakah ini korban meninggal karena kecelakaan atau karena ada hal lain,” ujar Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agus Adriyanto.

Saat ini, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian Golfrid Siregar, karena di lokasi kejadian, sejumlah barang berharga milik korban hilang seperti laptop, cincin emas, dompet dan handphone, kecuali sepeda motor korban yang masih ada di lokasi.

Joko Irawan | Medan, Sumatera Utara


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar