youtube channel

Channels

Polda Lampung Bantu Buru Eksekutor Pembunuhan Sadis di Sukabumi

Polda Lampung Bantu Buru Eksekutor Pembunuhan Sadis di Sukabumi

Polda Lampung Bantu Buru Eksekutor Pembunuhan Sadis di Sukabumi (Foto: ANTV/Pujiansyah)

Polda Lampung bantu buru eksekutor pembunuhan sadis di Sukabumi dengan mengirimkan 9 orang personil guna mengejar eksekutor pembunuhan yang disinyalir buron ke wilayah Kabupaten Lampung Timur.

antvklik.com - Tim Jatanras Polda Lampung membantu Polres Sukabumi dalam memburu eksekutor pelaku pembunuhan sadis yang terjadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Perburuan terhadap eksekutor pembunuhan sadis yang terjadi di Kabupaten, Sukabumi, Jawa Barat dilakukan hingga ke wilayah Bandar Lampung, Lampung.

Tim Jatanras Polda Lampung membantu Polres Sukabumi dalam memburu eksekutor pelaku pembunuhan sadis yang terjadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Polda Lampung mengirimkan 9 orang personil untuk mengejar eksekutor pembunuhan ke tempat persembunyiannya. Pelaku pembunuhan sadis yang membunuh dan membakar korban di dalam mobil itu, disinyalir melarikan diri ke wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Pembunuhan sadis ini terjadi terhadap seorang ayah bernama Pupung Sadili (54) dan anaknya M.. Adi Pradana yang dibunuh lalu dibakar di dalam mobil di Jalan Cidahu Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pembunuhan ini ternyata diotaki oleh istri korban sekaligus ibu tiri Dana berinisial AK. Istri korban menyewa jasa empat orang pembunuh bayaran sekaligus hanya untuk menghabisi nyawa suami dan anak tirinya sendiri.

Pujiansyah | Bandar Lampung-Lampung


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar