youtube channel

Channels

Pencuri Tabung Gas Babak Belur Dihakimi Massa

Pencuri Tabung Gas Babak Belur Dihakimi Massa

Pencuri Tabung Gas Babak Belur Dihakimi Massa (Foto: Istimewa)

Kepergok hendak mencuri tabung gas di kios milik warga, seorang penarik becak babak belur dihakimi massa, di Jalan Pembangunan Medan, Sumatera Utara. Beruntung nyawa pelaku diselamat petugas TNI, yang sedang bersiaga didepan Mako, bersama petugas kepolisian membawa pelaku ke Mapolsek Medan Helvetia.

antvklik.com - Seorang pelaku pencurian bernama Michael, warga Jalan Sekip Medan, Sumatera Utara, babak belur dihakimi massa, lantaran kepergok oleh pemilik kios hendak mencuri tabung gas yang ada didalam kios di jalan Pembangunan Medan.

Aksi pencurian pertama kali diketahui oleh anak pemilik kios, saat ia sepulang bekerja melihat pelaku berada di dalam pagar dengan memindahkan tabung gas, setelah diteriaki, pelaku langsung kabur, warga yang mendengar teriakan korban mengejar palaku.

Namun naas, pelarian pelaku kandas ditangan warga, pelaku pun berhasil ditangkap warga yang geram menghakimi pelaku hingga babak belur.

Beruntung, nyawa pelaku berhasil diselamatkan petugas TNI dari amukan massa yang saat itu sedang bersiaga didepan Mako TNI, dan memanggil anggota kepolisian.

Petugas Kepolisian Sektor Medan Helvetia yang saat itu sedang berpatroli di kawasan tersebut langsung mengamankan pelaku, berikut becak motor milik pelaku ke Mapolsek Medan Helvetia. Sementara itu, pemilik kios langsung membuat laporan resmi di Mapolsek Medan Helvetia.

Zulfahmi-Edi Saputra | Medan, Sumatera Utara


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar