youtube channel

Channels

Terungkap, Misteri Kematian Wanita yang Ditemukan Telanjang di Mandailing Natal

Terungkap, Misteri Kematian Wanita yang Ditemukan Telanjang di Mandailing Natal

Pemuda Melakukan Aksi Pembunuhan Renternir Dan Perkosa Mayat Korban

antvklik.com - - Misteri kematian wanita yang ditemukan telanjang di Mandailing Natal, Sumatera Utara pertengahan Agustus lalu akhirnya terungkap. Aparat Polres Mandailing Natal meringkus AZ, seorang pemuda berusia 25 tahun karena diduga membunuh Fatilina Warumu (49).

Menurut polisi, kasus pembunuhan dan perkosaan ini berlatar belakang sakit hati karena tak diberi pinjaman uang.

Kasus ini bermula dari temuan sesosok mayat wanita setengah telanjang di perkebunan sawit milik PT Alam di kawasan Mandailing Natal, pertengahan Agustus lalu. Diduga selain dibunuh, korban juga diperkosa.

Setelah dua pekan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan lokasi kejadian, polisi akhirnya dapat mengungkap kasus ini. AZ, seorang pekerja lepas PT Alam, diringkus polisi saat akan kabur keluar dari Singkuang.

Saat penangkapan, polisi sempat kejar-kejaran dengan AZ hingga akhirnya kaki tersangka dilumpuhkan dengan timah panas.

Kapolres Mandailing Natal, AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan, pembunuhan ini berlangsung spontan. Motifnya, pelaku sakit hati karena tak diberi pinjaman uang oleh korban yang berprofesi sebagai rentenir.

Tersangka mengaku sudah tiga kali mencoba pinjam uang sebesar Rp 2 juta kepada korban, namun tak diberikan. Sementara pekerja lain malah diberi pinjaman

Tersangka lalu mencekik korban hingga tewas. Dalam pemeriksaan awal, tersangka mengaku juga memerkosa korban.

Guna memastikan penyebab kematian korban, polisi masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit. Tersangka akan dijerat pasal 340 Subsider dan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Laporan: Romulo Siregar


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar