youtube channel

Channels

Pabrik Plastik di Bekasi Habis Dilalap Si Jago Merah

Pabrik Plastik di Bekasi Habis Dilalap Si Jago Merah

Pabrik Plastik di Bekasi Habis Dilalap Si Jago Merah (Foto: ANTV/Suryo)

Sebuah pabrik plastik dilalap si jago merah, di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kebakaran hebat dari di ruang produksi pabrik plastic, diduga konsleting listrik api dengan cepat merambat ke ruang kantor.

antvklik.com - Akibat kejadian hebat ratusan karyawan berhamburan keluar perusahaan untuk menyalamatkan diri. Tujuh mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menaklukan amuk si jago merah.

Dalam video amatir salah satu warga, kobaran api yang disertai asap tebal membumbung tinggi dari pabrik produksi plastik ,yang berada di kawasan Yundai Jalan Raya Inti Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kejadian kebakaran disaat plastic tengah produksi, dan membuat ratusan karyawan berhamburan keluar perushaan untuk menyalamatkan diri, belasan karayawan mengalami luka ringan.

Puluhan Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, dikerahkan untuk menaklukan api yang berkobar di dalam ruangan produksi. Sejumlah petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan mengatasi amuk si jago merah.

Banyaknya bahan baku plastik yang mudah terbakar membuat api kian meluas ruang pabrik. Kondisi diperparah dengan tidak berfungsinya hydrant air di kawasan industri tersebut.

Tujuh unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi, berhasil mengatasi amukan si jago merah setelah satu jam melakukan pemadaman. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi kebakaran dipicu akibat konsleting listrik dari ruang produksi pabrik plastik tersebut.

Beruntung, tidak ada korban jiwa namun belasan karayawan luka-luka dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. Kini kasusnya ditangani pihak Kepolisian Polsek Cikarang Selatan. Akibat kebakaran pihak perusahaan dan kepolisian enggan memberikan keteranganya.

Suryo Daryono | Kabupaten Bekasi, Jawa Barat


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar