youtube channel

Channels

Miris, Pria Renta Hidup Terlunta Setelah Harta Sirna untuk Biaya Sekolah Anak yang Kini Kaya Raya

Miris, Pria Renta Hidup Terlunta Setelah Harta Sirna untuk Biaya Sekolah Anak yang Kini Kaya Raya

Miris, Pria Renta Hidup Terlunta Setelah Harta Sirna untuk Biaya Sekolah Anak yang Kini Kaya Raya (Foto Tangkap Layar Video Instagram)

Jagat media sosial dihebohkan dengan viralnya sebuah video miris, seorang pria tua tengah mencurahkan isi hatinya yang ditelantarkan anak-anaknya yang kini sudah kaya raya.

antvklik.com - Anak-anaknya tersebut kini sudah sukses dengan memiliki toko besar, mobil hingga rumah mewah. Sementara kakek tua itu hidup seorang diri dengan berjualan onde-onde dan pisang goreng menggunakan sepeda.

Kisah kakek itu tersebar di media sosial hingga setelah videonya diunggah oleh akun Tiktok @reyno1204_ dan diposting ulang oleh akun @ndorobeii pada Senin (29/7/2020).

Dalam penuturannya, sang kakek sudah sudah tidak punya rumah, kebun, bahkan sawahnya habis. Semua digunakan untuk keperluan anak-anaknya, hingga kini mereka sukses dan kaya raya.

"Semua habis untuk saya membesarkan anak," tuturnya dengan wajah sedih.

Namun, di saat mereka sudah kaya raya, mereka melupakannya. Malah sang anak pernah menelpon dirinya dan meminta untuk tidak datang ke rumah mereka yang bagus.

"Telpon saya bilang jangan ke rumah mereka, delapan tahun tidak mencari saya," katanya dengan nada sedih.

Ia pun sedih dengan perlakukan anak-anak kepadanya. Membiarkan orangtua hidup sendiri dengan banting tulang mencari untuk makan. Ia mengaku sempat putus asa dan ingin melakukan bunuh diri.

"Nasib saya. Saya mau menabrakan diri ke mobil saja," katanya.

"Lah nasib saya sekarang sudah hancur," katanya lagi sambil mengusap wajahnya.

Lihat Videonya yang juga diunggah oleh akun instagram @smart.gram berikut ini:

View this post on Instagram

Seorang pria tua mengaku sedih setelah ditelantarkan oleh anak-anaknya selama delapan tahun. Anak-anaknya kini sudah sukses dengan memiliki toko besar, mobil hingga rumah mewah. Kisah itu tersebar di media sosial hingga akhirnya viral. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @reyno1204_ terlihat seorang kakek itu duduk di sebelah sepeda sekaligus tempat dagangannya. Ia berjualan onde-onde dan pisang goreng. Ia bercerita, kini sudah tidak punya rumah, kebun, bahkan sawahnya habis. "Semua habis untuk saya membesarkan anak," tuturnya dengan wajah sedih. Sementara, anak-anaknya sudah sukses dengan memiliki banyak toko yang besar, mobil hingga rumah bagus. Namun sayangnya, anak-anaknya menelantarkannya di usia renta.

A post shared by smartgram (@smart.gram) on


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar