youtube channel

Channels

Menteri Kesehatan Pakistan dan Bolivia Positif Corona

Menteri Kesehatan Pakistan dan Bolivia Positif Corona

Menteri Kesehatan Pakistan Zafar Mirza (Foto: [email protected])

Penyebaran virus corona atau Covid-19 di dunia tidak pandang bulu. Kali ini Menteri Kesehatan Pakistan dan Bolivia yang positif corona.

antvklik.com - Menteri Kesehatan Pakistan Zafar Mirza mengatakan dirinya telah dites corona pada Senin (6/7/2020) dan hasilnya positif.

Mirza mengakui dirinya mengalami gejala ringan dan mengambil langkah pencegahan.

"Saya telah tes positif untuk Covid-19. Berdasarkan saran medis, saya isolasi diri mandiri di rumah dan mengambil segala langkah pencegahan. Saya mengalami gejala-gejala ringan. Tolong doakan saya," cuit Mirza.

Pada Jumat lalu, Menteri Luar Negeri Pakistan Shah Mehmood Qureshi mengatakan, dirinya juga positif corona dan melakukan karantina mandiri.

Beberapa anggota parlemen di Pakistan juga telah terjangkit virus yang belum ada vaksinnya itu dan sebagian telah meninggal dunia.

Sementara di Bolivia, Menteri Kesehatan Eidy Roca juga positif terjangkit corona. Menurut Presiden Bolivia, Jeanine Anez, ini merupakan anggota kabinet ketiga yang positif corona dalam empat hari terakhir.

Selain Roca, dua menteri Bolivia lainnya, yaitu Yerko Nunez dan Jorge Fernando telah terjangkit corona.

Agar tidak tertular corona, Presiden Anes melakukan berbagai tugas pemerintahan dari kediaman resmi presiden.

"Sebagian besar waktunya bekerja dari tempat itu (kediaman presiden) dimana ia hadir hanya untuk agenda penting saja," kata Wakil Menteri Komunikasi Isabel Fernandez.

India Today


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar