youtube channel

Channels

Keren! Marion Jola akan tampil Korea Untuk Acara MAMA 2018 di Korea

Keren! Marion Jola akan tampil Korea Untuk Acara MAMA 2018 di Korea

Keren! Marion Jola Masuk Jajaran Penampil MAMA 2018

www.ANTVklik.com - Marion Rambu Jola Pedy atau yang lebih dikenal dengan Marion Jola ini merupakan penyanyi cantik berusia 18 tahun. Marion merupakan penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat Indonsia Idol 2018.

antvklik.com - Tidak hanya parasnya yang cantik, Marion juga memiliki suara yang sangat berkarakter hingga cukup mendengarkan satu kali suara Marion Jola kita langsung tahu kalau yang punya suara seperti itu hanya dirinya.

Tidak ayal namanya langsung melejit dan dicintai oleh para pencinta musik Indonesia. Tidak hanya itu, kini kariernya sebagai penyanyi semakin memasuki puncak popularias.

Baru - baru ini Marion dipercaya sebagai salah satu pengisi acara penghargaan Mnet Asian Music Awards atau yang lebih populer disingkat MAMA 2018 di Korea Selatan. Pihak MAMA 2018 sudah mengumumkan line up yang akan memeriahkan acara tersebut melalui aku Twitternya @MnetMAMA, dengan mengunggah sejumlah foto dan salah satunya adalah Marion Jola.

[#2018MAMA] Line-up Artist Announcement #MarionJola in Please look forward to a wonderful perfomance at http://2018mama.com #NAMA #MnetAsianMusicAwards #Mnet

Mendapat kesempatan itu, Marion Jola pun langsung menyampaikan rasa terima kasihnya. Marion Jola membagikan screnshootan berisi twit dari @MnetMAMA ke Instagram Story-nya.

"trimakasih Tuhan Yesus," tulisnya dalam Instagram Story-nya tersebut.

MAMA 2018 ini akan diselenggarakan dalam tiga rangkaian acara. Pertama MAMA Premiere yang akan dilaksanakan pada 10 Desember 2018 mendatang di Dongdaermun Design Plaza, Korea Selatan. Selanjutnya MAMA Fans Choice berlangsung di Saitama Super Arena, Jepang, pada 12 Desember 2018.

Sedangkan untuk acara gelaran di Hong Kong, akan berlagsung pada 14 Desember 2018 di Asian World-Expo Area. Selain Marion Jola, ada beberapa penampil lainnya, seperti Wanna One, Haon, Dean Ting, Orange, Nature dan The Toys.

MAMA atau Mnet Asian Music Awaeds 2018 ini merupakan salah satu ajang penghargaan bergensi di Korea Selatan. Baru-baru ini pihak dari Mnet telah mengumumkan konsep serta merilis teaser dari acara tersebut.

Pada acara MAMA 2018 nanti, acara tersebut akan mengambil konsep 'Icarus' yang berasal dari mitologi Yunani. MAMA tahun ini diperkirakan akan berbagi cerita dalam mengambil sebuah tantangan, keinginan serta mimpi yang luar dari seseorang serta tidak takut pada kegagalan.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar