youtube channel

Channels

Kakek Tukang Ojek Pangkalan Berusia 63 Tahun Dibegal Penumpangnya dan Mengalami Luka Tusuk

Kakek Tukang Ojek Pangkalan Berusia 63 Tahun Dibegal Penumpangnya dan Mengalami Luka Tusuk

Kakek Tukang Ojek Pangkalan Berusia 63 Tahun Dibegal Penumpangnya dan Mengalami Luka Tusuk (Foto: ANTV/Simon Tobing)

Seorang kakek berusia 63 tahun yang berprofesi sebagai ojek pangkalan, dibegal oleh penumpangnya dan mengalami luka tusuk, di Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (9/7/2020).Pelaku tertangkap setelah berupaya melarikan diri dan babak belur dihajar massa.Dari video amatir milik warga, terlihat pelaku babak belur usai dihajar massa yang geram dengan aksinya.

antvklik.com - Pelaku nekad melakukan aksi begal terharap kakek yang berprofesi sebagai ojek pangkalan bernama Matsanih, berusia enam puluh tiga tahun, di jalan Cakra Buana, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kejadian berawal saat korban mengantar pelaku dari kawasan Pondok Gede. Namun saat tiba di Kalisari, pelaku yang merupakan penumpang nekad membegal dan berupaya membawa kabur sepeda motor korban.

Selain itu, pelaku juga tega menusuk korban menggunakan pisau saat mempertahankan kendaraannya. Akibatnya, korban mengalami luka tusuk pada bagian punggung kirinya.

Beruntung warga yang mengejarnya berhasil menangkap pelaku. Kini korban tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi saat kondisi jalan tengah sepi.Pelaku langsung diamankan oleh petugas kepolisian ke Mapolsek Pasar Rebo.

Simon Tobing | Jakarta


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar