youtube channel

Channels

Jokowi Kepada Polri: Lakukan Pekerjaan Ini Secara Persuasif dan Humanis

Jokowi Kepada Polri: Lakukan Pekerjaan Ini Secara Persuasif dan Humanis

Presiden Jokowi menyampaikan amanat di HUT Bhayangkara ke-74 (Foto: BPMI

Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Presiden Joko Widodo mengingatkan Polri agar melakukan pekerjaannya secara persuasif dan humanis.

antvklik.com - Dalam amanatnya di Istana Negara, Presiden Jokowi memberi selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada keluarga besar kepolisian.

Menurutnya, saat pandemi Covid-19, keberadaaan Polri menjadi sangat dibutuhkan, terutama untuk menjaga disiplin masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan, pengawasan bantuan sosial dan menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi kondusif.

"Keselamatan rakyat adalah yang paling utama. Keselamatan dan kepentingan rakyat adalah hukum paling tertinggi. Lakukan pekerjaan kemanusiaan ini secara persuasif dan humanis," katanya.

Namun Jokowi mengingatkan agar tetap waspada dan tanggap apabila terjadi pelanggaran hukum dengan tetap menjaga profesionalitas.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 yang digelar di Istana Negara dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti membatasi jumlah orang yang hadir dalam upacara dan menjaga jarak satu sama lain.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar