youtube channel

Channels

Empat Gudang Pabrik Argopantes Ludes Terbakar

Empat Gudang Pabrik Argopantes Ludes Terbakar

Empat Gudang Pabrik Argopantes Ludes Terbakar (Foto: ANTV/Kusnaedi)

Kobaran api dan asap tebal yang membumbung tinggi, langsung membakar kapas di empat gudang pabrik Argopantes.

antvklik.com - Dalam peristiwa kebakaran yang melanda empat gudang pabrik Argopantes, di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan, dalam menjinakan kobaran api. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Empat gudang pabrik Argopantes yang memproduksi bahan dari kapas dan bahan lainnya ludes terbakar. Terbakar nya pabrik tersebut membuat seluruh karyawan panik.

Kejadian itu diketahui sekitar pukul 11.30 WIB, dan penyebabnya pun masih belum diketahui. Kurang setengah jam saat kejadian, sebanyak lima belas armada pemadam kebakaran Kota Tangerang diterjunkan guna pemadaman api.

Menurut Rana Rachdiana, Kepala UPT Pemadam Kebakaran Cibodas Kota Tangerang mengatakan, sebanyak empat gudang kapas pabrik Argopantes ludes terbakar. Saat ini masih berkobar, karena sulit dijinakkan, karena banyak api yang membakar kapas.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, namun belum diketahui pasti penyebabnya terjadi kebakaran, dan tidak ada korban jiwa.

Hingga saat ini, petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan guna kobaran api benar benar padam.

Selanjutnya, pihak kepolisian Polsek Tangerang langsung melakukan olah TKP, guna mencari tahu penyebabnya kebakaran empat gudang tersebut.

Kusnaedi | Tangerang, Banten


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar