youtube channel

Channels

Anak Rumahan Yang Harus Kamu Pacari Nih Guys

Anak Rumahan Yang Harus Kamu Pacari Nih Guys

Anak Rumahan Yang Harus Kamu Pacari

antvklik.com - - Anak rumahan memang agak sulit untuk mengajaknya keluar lama-lama dari rumah paling susah diajak hang out. Apalagi jika kamu punya pacar anak rumahan, si doi paling gak bisa ketemu banyak orang, dan si doi bakal ngeluh terus ke kamu, jadinya bikin kamu risih deh.

Si doi cuman bisa pergi ke tempat tertentu, acara-acara yang menurut si doi penting dan spesial. Tapi kamu juga harus tahu, bahwa ada keuntungannya juga punya pacar anak rumahan. Yuk intip apa aja keuntungannya..

1. Hemat

Kamu dan doi gak perlu ngeluarin biaya buat jalan-jalan, hangout, nonton. Karena jika kamu dan doi kencan dirumah itu sangat praktis banget loh. Karena jika kamu pacaran dirumah, kamu bisa bikin makanan buat berdua sambil menonton film dirumah. Hemat banget kan guys.. pastinya jika kamu pacaran dirumah tidak akan mengeluarkan biaya yang begitu besar. Itulah keuntungan punya pacar anak rumahan.

Anak Rumahan Yang Harus Kamu Pacari Anak Rumahan Yang Harus Kamu Pacari

2. Dekat Dengan Keluarga

Keuntungan punya pacar anak rumahan yang kedua adalah kamu bisa direstui dengan orangtuanya. Karena jika kamu pacaran dirumah, pastinya kamu akan bertemu dengan keluarga si doi. Kamu bisa menarik perhatian keluarga si doi dengan kehadiran kamu dirumahnya. Contohnya, jika nyokap si doi lagi masak, kamu bisa bantuin nyokapnya, dan kamu pastinya dinilai baik dengan keluarganya. Setidaknya kamu terlihat rajin saat dirumah si doi, tapi ingat ya guys, itu harus dari hati kamu. Kamu jangan pernah melakukan tersebut dengan terpaksa ya, karena kalau kamu terpaksa itu tidak akan berjalan dengan mulus.

3. Pakaian Yang Santai

Untuk memilih pakaian kamu gak perlu pusing lagi. Karena jika kamu pacaran dengan anak rumahan dirumah, kamu hanya perlu memakai pakaian yang sangat santai. Kamu bisa memakai T-shirt, celana jeans, dan sandal jepit. Tapi ingat, kamu harus memakai baju yang sopan ya, jangan terlalu sexi. Pastinya kalau kamu pakai baju yang terlihat kurang sopan, orangtua si doi akan mengira yang tidak-tidak terhadap kamu. Kamu gak mau kan, dianggap buruk sama orangtua si doi..

Anak Rumahan Yang Harus Kamu Pacari Anak Rumahan Yang Harus Kamu Pacari


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar