Pasukan Tengkorak Kostrad Nge-Gasss di Awal Juni

Pasukan Tengkorak Kostrad
Pasukan Tengkorak Kostrad (Foto : )

Antv – Sejak pagi, Serka Ida Nopi Atmuji memimpin pasukan Ronggolawe dari Pos Titigi menuju SD Titigi. Perjalanan ke kampung sebelumnya dianggap sebagai tempat tongkrongan gerombolan KST, dalam rangka mengecat dinding SD yang sudah kusam, sekaligus bersosialisasi dengan masyarakat dan para para siswa.

Aksi pasukan Kostrad ini sangat menyenangkan masyarakat, terutama bagi para siswa SD yang takjub melihat sekolahnya menjadi indah dan tidak kumuh lagi.

Yeskiel Kama, Guru SD Titigi memimpin langsung para siswa untuk bersama-sama Ksatria Tengkorak membereskan sekolahnya, memberikan warna menjadi Merah Putih.

"Bapak, terima kasih untuk bantuannya di SD Titigi ini kepada kami. Satgas 305 selalu memberikan bantan kepada kami dan juga dalam bidang pendidikan sangat diperhatikan. Sekarang ini pengecatan bangunan SD yang tadinya kusam sekarang sudah terlihat cerah, berwarna Merah Putih seperti seragam anak SD. Terima kasih Satgas 305 yang selalu memperhatikan kami. Semoga selalu diberikan keselamatan hingga kembali pulang nanti. Amakanie, Hormat," ucap Yeskiel Kama.

Di hari yang sama, Pos Mamba, Koper dan J2 menyelenggarakan program Berbagi rutin. Ketiga Pos ini telah merencanakan kegiatan lain, untuk membuktikan bahwa Pos mereka yang paling hebat.

Kompetisi positif yang dijalankan oleh Raja Aibon Kogila, membuat tiap-tiap Pos bersaing sehat untuk menunjukkan kehebatannya masing-masing, baik dalam segi taktis, maupun teritorial.

Hadirnya para Ksatria Tengkorak Kostrad pimpinan Raja Aibon Kogila di Intan Jaya, benar-benar telah membuat perubahan.

Banyak sekali hal yang dilakukan, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membantu mengatasi segala kesulitan masyarakat, seperti yang tertuang dalam Delapan Wajib TNI.