Identitas Mayat Perempuan Dalam Koper Diungkap Tim Resmob Polrestabes Surabaya

Identitas Mayat Perempuan dalam Koper Diungkap Polrestabes Surabaya
Identitas Mayat Perempuan dalam Koper Diungkap Polrestabes Surabaya (Foto : antvklik-Zainal Azkhari)

Antv – Temuan mayat perempuan dalam koper di Jurang Gajah Mungkur Cangar, Kabupaten Mojokerto, berhasil diungkap Tim Resmob Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Rabu (7/6/2023).

Jenazah dalam koper itu diketahui seorang perempuan berusia 25 tahun, bernama Angelina, yang tercatat sebgaia warga asal Rungkut, Surabaya.

Hal itu disampikan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, saat dikonfirmasi terkait identitas mayat dalam koper.

"Benar ditangani Resmob, sekarang masih proses identifikasi," kata AKBP Mirzal Maulana, Rabu (7/6/2023).

Beredar informasi diduga Angelina tewas dibunuh sang kekasih yang bernama Rochmat Bagus Apriatma (41), warga asal Gunung Anyar Kidul, Surabaya.

Informasi yang berhasil dihimpun di kantor polisi, kasus ini terungkap setelah keluarga korban melaporkan orang hilang ke polisi pada 5 Mei 2023 lalu.

Hasil penyelidikan, korban terakhir berpamitan kepada keluarganya pergi dari rumah menjumpai sang pacar di sebuah hunian di kawasan Surabaya Timur.

Diduga Saat itulah korban dibunuh oleh pelaku. Setelah Angelina dieksekusi pelaku kemudian mencari cara mengaburkan kejahatan tersebut.

Pelaku diduga memasukkan jenazah Angelina ke dalam koper. Lalu, untuk mengaburkan jejak, pelaku membuang korban di dataran tinggi wilayah Mojokerto.

Motif pembunuhan disinyalir kuat gegara masalah uang. Pelaku diam-diam menggadaikan mobil expander milik keluarga korban.

Saat dikonfirmasi, AKBP Mirzal Maulana berjanji dalam waktu dekat segera membeberkan kronologi kasus tersebut secara detail.