Kisah Twinkle Khanna dan Akshay Kumar Pernah Terlibat Kasus Pencabulan

winkle Khanna dan Akshay Kumar Pernah Terlibat Kasus Pencabulan
winkle Khanna dan Akshay Kumar Pernah Terlibat Kasus Pencabulan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pasangan selebriti Bollywood Twinkle Khanna dan Akshay Kumar pernah terlibat kasus pencabulan di depan umum yang kemudian menjadi kontroversi besar di tahun 2009 lalu.

Pada 2009 itu, sebuah kasus diajukan terhadap Akshay dan Twinkle karena terlibat dalam kasus cabul di depan umum dalam pagelaran Pekan Mode Lakme.
 
Di acara Koffee With Karan, Twinkle Khanna mengungkapkan cerita di balik kasus tersebut dan bagaimana dia bisa keluar dengan uang jaminan sebesar 500 rupee (setara Rp 90 ribu).

Twinkle mengatakan Akshay mengundangnya ke peragaan busana dan sebelum pertunjukan dimulai, dia menerima telepon.

Twinkle Khanna mengatakan kepada Akshay akan berhenti di depannya dan harus membuka kancing celana jinsnya. Meskipun dia menolak, dia tetap melanjutkannya.

Akshay dan Twinkle berada di Rashtrapati Bhavan keesokan harinya. Di mana dia menerima Padma Shri, ketika mendapat pesan dari ibunya bahwa polisi sedang mencarinya dan ada surat perintah untuk penangkapannya.

Twinkle menjelaskan bagaimana Akshay keluar darinya dan mengapa namanya masih dikaitkan dengan kasus tersebut.

"Kami memiliki pengacara yang sama dan pengacara itu berkata:

"'Kami perlu mengeluarkan salah satu dari Anda.'

Jadi dia telah mengajukan petisi yang mengatakan klien saya hanya berdiri di sana.

Tetapi, wanita ini telah menyerangnya dan membuka kancingnya.

"Saya keluar dengan jaminan Rs 500 (Rp 90 ribu), itu ada di halaman Wikipedia saya, ditangkap karena kejahatan tidak senonoh, ” dia tertawa.

Karan bertanya, "Apakah kasus itu masih berlangsung?"

Twinkle menjawab, “Ya, tapi hanya aku yang dalam kasus itu, bukan dia. Karena kami memiliki pengacara yang sama dan dia berkata kami harus mengeluarkan salah satu dari kalian. Saya bilang oke, baiklah, itu cukup adil. Jadi dia mengajukan petisi yang mengatakan klien saya hanya berdiri di sana, wanita ini telah menyerangnya dan membuka kancingnya. Aku keluar dengan jaminan. jaminan ₹500. Ada di halaman Wikipedia saya. Ditangkap karena kejahatan cabul.”

Baik Karan Johar maupun Akshay Kumar tertawa terbahak-bahak saat mengingat cerita itu.