Nekat! Maling Kotak Amal Mushola di Siang Bolong Terekam CCTV

Nekat! Maling Kotak Amal Mushola di Siang Bolong Terekam CCTV
Nekat! Maling Kotak Amal Mushola di Siang Bolong Terekam CCTV (Foto : antvklik-Opih Riharjo)

Antv – Seorang maling atau pencuri kotak amal milik mushola AL Wahyudin blok Benda desa Patrol Lor, kecamatan Patrol, kabupaten Indramayu, Jawa Barat, nekat beraksi di siang bolong.

Dalam rekaman CCTV milik mushola tersebut terlihat seorang pencuri datang ke mushola seorang dirI.

Sesampainya di mushola ia langsung melancarkan aksinya, dengan mondar mandir di sekitar kotak amal, melihat situasi lengah, tanpa pikir panjang pelaku langsung mendekati kotak amal tersebut.

Tidak hanya itu, pelaku yang beraksi di siang bolong, juga merusak kotak amal dengan peralatan yang ia bawa, lalu menguras seluruh uang yang ada didalam kotak amal tersebut.

sementara itu indra jaya, warga patrol lor, menjelaskan, baru mengetahui setelah melihat ada kotak amal yang rusak, dan melakukan pengecekan di rekaman kamera pengawas, dan diketahui isi kotak amal raib digasak pencuri.

"Ketahuan ya tuah zuhur, cuman pelaku itu udah biasa profesional lah,di rekaman ada satu ora laki laki, orang itu pake jaket bawa tas kelihatan di kamera," jelas Indra Jaya, warga Patrol Lor, Kamis (1/6/2023).

Pencurian isi kotak amal di mushola bukan kali pertama terjadi, pelaku kerap peraksi di siang hari saat mushola dan lingkungan sekitar dalam keadaan sepi, agar pelaku lekas tertangkap warga sekitar melaporkan  kasus pencurian ini ke polsek patrol.

"Orangnya engga dikenal,Isinya belum jelas berapa nya cuman bulan kemaren isinya 800 ribu. Kejadian seperti ini udah enam kali," tandasnya.