Dua Perempuan Berhijab Terekam CCTV Mencuri di 10 Minimarket

Dua Perempuan Berhijab Terekam CCTV Mencuri di Minimarket
Dua Perempuan Berhijab Terekam CCTV Mencuri di Minimarket (Foto : antvklik-Gusni Kardi)

Antv – Aksi pencurian yang dilakukan dua orang perempuan berhijab di 10 minimarket di Mamuju-Sulawesi Barat, terekam CCTV. Pihak pengelolah minimarket melaporkan aksi pencurian tersebut di Polresta Mamuju.

"Kami melaporkan aksi pencurian yang dilakukan oleh dua orang perempuan memakai jilbab besar, berwarna hitam karena sudah sangat merugikan pihak indomaret," ungkap Feri Fadli saat ditemui wartawan di Polres Mamuju, Rabu (31/5/2023).

Lebih jauh Feri Fadli mengatakan, akibat aksi pencurian yang dilakukan oleh dua orang perempuan berhijab tersebut pihaknya mengalami kerugian sebesar Rp37 juta.

"Kedua pelaku pencurian di indomaret yang terekam cctv ini sudah beberapa kali beraksi sejak Tanggal 5/5/2023 lalu," kata Feri Fadli.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku beraksi dengan cara mengelabui petugas minimarket dengan cara masuk ke dalam secara beriringan.

Kedua pelaku selanjutnya mengambil barang barang yang jadi sasarannya, lalu memasukannya ke dalam hijabnya yang berukuran besar, sehingga tidak dicurigai karyawan minimarket.

Setelah berhasil menggasak barang barang yang diinginkannya, kedua pelaku langsung pergi diam diam tanpa membayar di kasir.

Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir yang dihubungi wartawan, membenarkan laporan dari pihak minimarket tersebut.

"Saat ini laporan tersebut ditangani pihak penyidik Reskrim Polresta Mamuju dan sudah mengejar pelakunya," kata Ipda Herman Basir.