Oknum Polisi Selingkuh dengan Ibu Bhayangkari Diperiksa Propam Polda Sulbar

Oknum Polisi Selingkuh dengan Ibu Bhayangkari Diperiksa Propam
Oknum Polisi Selingkuh dengan Ibu Bhayangkari Diperiksa Propam (Foto : antvklik-Gusni Kardi)

AntvOknum polisi dengan pangkat Bripka R yang bertugas di jajaran Polda Sulawesi Barat (Sulbar) diduga selingkuh dengan ibu Bahayangkari dari jajaran Polres Polman dengan inisial P. Kasus tersebut saat ini sudah bergulir di Propam Polda Sulbar.

"Saat ini kasus oknum polisi jajaran Polda Sulbar yang berselingkuh dengan ibu Bahayangkara itu sudah ditangani Propam Polda Sulbar," ungkap Kabid Propam Polda Sulbar, Yudi Yudantara,  saat dihubungi via telepon seluler, Selasa (30/5/2023).

Terungkapnya kasus perselingkuhan oknum Polda Sulbar, lanjut, Yudi Yudantara,  berkat laporan dari anggota Polres Polman yang diduga istrinya melakukan perselingkuhan dengan oknum anggota Polda Sulbar.

"Suami dari ibu Bhayangkara yang diduga berselingkuh yang menemukan aksi perselingkuhan istrinya dengan oknum anggota Polda Sulbar yang melaporkan kasus perselingkuhan tersebut," tutur Yudi.

Lebih jauh Yudi, mengatakan, Kasus itu dilaporkan oleh suami ibu Bahayakari yang berselingkuh dengan oknum anggota Polda Sulbar untuk diproses kide etik anggota polisi.

"Kasus perselingkuhan tersebut yang dilaporkan adalah kode etik bukan kriminalnya,  kalau kriminal yang dilaporkan maka yang tangani reserse," jelas Yudi.

Senada yang dikatakan Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsul Ridwan,  menurutnya, kasus perselingkuhan tersebut dilaporkan pada bulan puasa lalu.

"Kasus ini terungkap saat suami dari anggota Bhayangkari yang berselingkuh mendapati istrinya video call dengan oknum anggota Polda Sulbar. Berdasarkan bukti itulah anggota Polres Polman melaporkan kasus tersebut di Propam Polda Sulbar, " kata Syamsul Ridwan.

Kasus ini hingga saat ini masih ditangani oleh Propam Polda Sulbar.