Gempar! Ibu Kandung Anggota DPR RI Ditemukan Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat

Ibu Kandung Anggota DPR RI Ditemukan Tewas Mengenaskan
Ibu Kandung Anggota DPR RI Ditemukan Tewas Mengenaskan (Foto : antvklik-Opih Riharjo)

Antv – Warga desa Sukra, kecamatan Sukra kabupaten Indramayu, Jawa Barat, gempar, dengan penemuan sesosok mayat dengan kondisi mengenaskan, kaki dan tangan terikat.

Jasad tersebut diketahui adalah Casinih (62), ibu kandung anggota DPR-RI dari partai golkar, Bambang Hermanto.

Jasad Casinih ditemukan oleh anaknya yang bernama Adam dalam posisi tangan dan kaki terikat dan mulut ditutup dengan lakban, Kamis (25/5/2023), sekitar pukul 20.00 WIB, di salah satu ruangan rumahnya di Blok Kedongdong Desa Sukra. Diduga kuat korban tewas dibunuh.

Awalnya Adam curiga melihat rumah ibunya tersebut dalam kondisi sepi dan terkunci.

Kecurigaannya itu karena ia sejak sore bolak balik mendatangi rumah ibunya, dan kondisinya sepi. Karena penasaran ia kemudian memanggil adiknya.

Kakak beradik tersebut kemudian mendobrak pintu. Setelah berhasil masuk, keduanya kaget melihat ibunya tergeletak tak bernyawa dengan kondisi tangan terikat dan mulut dilakban.

Kapolres Indramayu AKBP M.Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono, membenarkan kejadian tersebut.

Rudi juga membenarkan korban adalah ibu kandung Bambang Hermanto, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar. Namun, ia belum bisa memberikan keterangan mengenai penyebab kematian korban.

"Motifnya apakah dugaan perampokan atau pembunuhan kita belum bisa memberikan keterangan. Nanti setelah dari hasil penyelidikan," ujarnya, Jumat (26/5/2023)

Usai kejadian, jajaran Polsek Sukra dibantu Sat Reskrim Polres Indramayu, langsung membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara, serta melokalisir tempat kejadian perkara.

Selain itu, polisi juga langsung meminta keterangan sejumlah saksi dilokasi kejadian, guna mengungkap misteri tewasnya korban.