Bejat!! Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Kandungnya Selama Tiga Tahun

Bejat!! Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Kandungnya Selama Tiga Tahun
Bejat!! Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Kandungnya Selama Tiga Tahun (Foto : antvklik-Martinus Sitorus Picit)

Antv – Sungguh bejat dan biadab, seorang ayah berinisial YP (39), tega menjadikan anak kandungnya yang berinisial RS (14) jadi budak nafsunya, yang disetubuhinya selama tiga tahun.

YP, warga Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tersebut, setiap mau mencabuli putri kandungnya, terlebih dahulu mencekoki anaknya dengan narkoba jenis sabu.

Perbuatan biadab YP seperti itu dilakukannya setiap hasrat birahinya timbul dan melampiaskannya pada anak kandungnya tersebut selama tiga tahun.

"Jadi Setiap mau mencabuli putri kandungnya, pelaku terlebih dahulu mencekoki anaknya dengan sabu - sabu dan itu berlangsung selama tiga tahhun," ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH didamping Waka Polres, Kompol Aris  Fianto saat  di memberikan keterangan di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan, Senin sore (22/5/2023).

Ditambahkan AKBP Josua Tampubolon, pelaku ditangkap berdasarkan laporan warga yang curiga dengan kelakuan YP kepada putrinya.

"Begitu kita dapat laporan dari warga, tim PPA langsung bergerak dan menangkap pelaku," beber AKBP Josua Tampubolon.

"Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di unit PPA, dan kita tetap mengembangkan kasus ini ke narkoba yang kerap pelaku beli," tambahnya.

Sementara itu, pelaku YP mengatakan, perbuatan bejat yang dilakukan terhadap darah dagingnya itu lantaran khilaf dan kesal.

YP mengaku kesal dan dendam dengan istrinya yang tak lain ibu kandung RS, yang kabur dengan pria lain.

"Aku dendam sama istriku bang, dia lari dengan laki - laki lain. Aku ditinggal berdua dengan anak ku aja. Aku memang salah bang telah setubuhi anak ku sendiri," kata YP saat digiring petugas ke ruang tahanan.