Diduga Depresi Karena Hendak Diperkosa, Seorang Wanita Cantik Hilang Usai Kabur dari Rumah

Diduga Depresi Hendak Diperkosa, Seorang Wanita Cantik Hilang
Diduga Depresi Hendak Diperkosa, Seorang Wanita Cantik Hilang (Foto : Ilustrasi - Pixabay - Haswadi)

AntvWanita cantik bernama Nurhayati (25) warga Desa Waituo, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, dikabarkan oleh keluarganya hilang, usai kabur dari rumahnya.

Korban diduga pergi meninggalkan rumah karena depresi dan trauma berat pasca mengalami persobaan pemerkosaan di rumahnya.

"Pelakunya sudah kita tangkap dan sekarang ditahan di Polsek. Kejadian itu pada tanggal 5 Maret 2023. Korban membuat laporan polisi di Polsek Belopa tanggal 6 Maret 2023 dan saat itu juga anggota langsung menangkap pelaku," kata AKP Marino, Kapolsek Belopa, Sabtu (20/5/2023).

Marino menambahkan pelaku berinisial A, buruh bangunan yang bekerja di rumah korban dan percobaan perkosaannya itu kata Marino terjadi di rumah korban.

"Belum ada informasi pasti apakah korban melompat ke sungai atau tidak. Tapi sudah berkembang informasi kalau ada perempuan yang melompat ke sungai dan informasi ini sifatnya belum pasti, masih menduga-duga," katanya.

img_title
Diduga Depresi Hendak Diperkosa, Seorang Wanita Cantik Hilang. (Foto: antvklik-Haswadi)


Sementara itu, keluarga korban saat ini juga masih terus melacak keberadaan korban. Semua informasi yang mereka terima, ditindaklanjuti, termasuk mencari ke Parepare.

"Adik saya mengalami trauma berat dan selalu mengurung diri dalam kamar. Takut kalau ketemu laki-laki," kata Jumrana, kakak kandung korban.