Perkuat Sinergitas, Tiga Pilar Polsek Kalideres Gelar Silaturrahmi dan Halal Bihalal

Perkuat Sinergitas, Tiga Pilar Polsek Kalideres Gelar Silahturahmi
Perkuat Sinergitas, Tiga Pilar Polsek Kalideres Gelar Silahturahmi (Foto : Istimewa)

AntvTiga Pilar Polsek Kalideres menggelar kegiatan silaturrahmi dan Halal Bihalal bersama tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), dan tokoh pemuda (Toda) di halaman Mapolsek Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (20/5/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi beserta jajaran, Ketua KPUD DKI Jakarta, Ketua MUI Jakarta Barat, Ketua FKPM PMJ, Ketua RW/RT Kecamatan Kalideres dan perwakilan organisasi masyarakat (Ormas) Kalideres.

Dalam sambutannya, Kapolres Jakarta Barat mengatakan, kegiatan silaturrahmi dan halalbihalal dalam rangka memperkuat sinergitas menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kalideres, Jakarta Barat.

"Acara ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri, pemkot, toga, toda, tomas dan ormas sekecamatan Kalideres menjelang Pemilu 2024," kata Kombes Syahduddi di lokasi, Sabtu, (20/5/2023).

Acara ini, kata Syahduddi juga bermaksud untuk meningkatkan hubungan tiga pilar dan elemen masyarakat khususnya di kecamatan Kalideres, Jakarta Barat yang sudah terbina dengan baik akan tambah baik dan kokoh.

 

img_title
Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol M Syahduddi Memberikan Sambutan. (Foto: Istimewa)



"Ini merupakan wujud komitmen kita bersama untuk bisa mengolah situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih menjelang pemilu 2024," ucapnya.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menambahkan, Polsek Kalideres mengundang sebanyak 500 lebih yang terdiri dari 3 pilar Kalideres dan unsur berbagai elemen masyarakat se kecamatan Kalideres.

"Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul bersama dengan 3 pilar Kalideres Jakarta Barat dan elemen masyarakat dalam acara halal bihalal dan silaturahmi guna memperkuat sinergitas menjelang pemilu 2024," ujarnya.

img_title
Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar Memberikan Sambutan. (Foto: Istimewa)