Seorang Wanita Muda Diduga Anak Pj Gubernur Papua Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Wanita Muda Diduga Anak Pj Gubernur Papua Ditemukan Tewas di Kosan
Wanita Muda Diduga Anak Pj Gubernur Papua Ditemukan Tewas di Kosan (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Seorang wanita muda berinisial ABK (16) ditemukan tewas di kamar kosnya di wilayah Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Ngisor, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (18/5/2023) malam.

Informasi yang diperoleh, korban merupakan putri dari Penjabat (Pj) Gubernur di Papua. Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke RSUP Kariadi untuk diotopsi agar penyebab pasti kematian korban diketahui.

"Saat ini sedang dilakukan otopsi, umur 16 tahun, masih pelajar," ujar Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan di Polrestabes Semarang, Jumat (19/5/2023).

Ia menegaskan, polisi masih belum mengetahui penyebab tewasnya korban. Namun, di lokasi kejadian ditemukan beberapa botol minumam keras atau miras.

"Masih periksa dulu cek. Ditemukan ada botol miras amer, kawa-kawa," katanya.

Saat ini polisi sudah memeriksa 3 orang saksi. Termasuk beberapa orang yang mengantarkan korban ke rumah sakit.

"Udah kita periksa tiga orang, yang mengajak dan antarkan ke rumah sakit kita periksa," terangnya.

Sementara itu, pantuan di kamar jenazah RSUP dr Kariadi, terlihat mobil tim Inafis dan Labfor Polda Jateng. Salah satu anggota Polres mengatakan korban sempat kejang-kejang sebelum dinyatakan tewas.

"Ini baru mulai otopsi, sempat kejang-kejang 15 menit kemudian meninggal. Ini kan tidak wajar," imbuh pria yang enggan disebutkan namanya.