Erick Thohir dan Prabowo Subianto Bertemu Bahas Timnas dan Dinamika Negara

Erick Thohir dan Prabowo Bertemu Bahas Timnas dan Dinamika Negara
Erick Thohir dan Prabowo Bertemu Bahas Timnas dan Dinamika Negara (Foto : Instagram)

Antv – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengadakan pertemuan tertutup di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (17/5/2023.

Pada pertemuan itu dibahas berbagai isu terkini terkait kenegaraan dan juga pencapaian tim nasional (Timnas) sepak bola pada SEA Games 2023.

Erick Thohir, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI, disambut langsung Menhan Prabowo saat tiba di Kantor Kementerian Pertahanan.

Prabowo pun langsung mengucapkan selamat atas prestasi tim nasional sepak bola Indonesia yang berhasil meraih medali emas pada SEA Games 2023 di Kamboja setelah mengalahkan Thailand pada laga final dengan skor 5-2.

"Selamat. Luar biasa. Luar biasa," kata Menhan Prabowo, Rabu (17/5/2023.


Erick Thohir yang baru saja kembali dari Kamboja menyampaikan bahwa Prabowo merupakan menteri pertama yang memberi ucapan selamat secara langsung kepada dirinya.

"Bapak adalah menteri pertama yang mengucapkan selamat," kata Erick Thohir ke Prabowo.

Tim nasional sepak bola Indonesia U-22 mengakhiri penantian medali emas selama 32 tahun dari ajang SEA Games berkat kemenangan 5-2 atas Thailand pada pertandingan final di Stadion Nasional, Phnom Penh, Selasa malam (16/5/2023).



Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri selepas pertandingan mengatakan penantian panjang itu berakhir di Kamboja.