Tragis! Lagi Asyik Berenang, Dua Bocah Perempuan Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai

Tragis! Lagi Asyik Berenang, Dua Bocah Ditemukan Tenggelam di Sungai
Tragis! Lagi Asyik Berenang, Dua Bocah Ditemukan Tenggelam di Sungai (Foto : antvklik-Agung W)

Antv – Peristiwa tragis menimpa dua bocah perempuan warga Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, yang ditemukan tewas usai tenggelam di Sungai.

Kapolsek Cepu, AKP Agus Prioyo Hatmoko menjelaskan, kedua korban itu adalah Mar’atus Solihah (9) dan Natasya Septya Anggraeni (11).

Keduanya tenggelam pada hari Sabtu (13/5/2023), sekira pukul 11.15 WIB, dan beberapa jam kemudian, jasad mereka berhasil ditemukan warga.

"Saksi 1 (Eveline Nataniela (11), red) dan kedua korban berenang di sungai. Karena saksi 1 tidak bisa berenang, maka saksi 1 berenang di pinggir sungai dan kedua korban berenang di tengah," terang Agus dimintai konfirmasi melalui pesan singkat, Sabtu (14/5/2023).

Eveline yang berenang di pinggir sungai ditarik ke tengah sungai oleh kedua korban. Karena tidak bisa berenang, Eveline tenggelam.

Mar'atus dan Natasya berusaha menolong, namun malah tenggelam. Eveline selamat, dia berhasil berpegangan pada bambu yang berada di sungai.

"Saksi 1 berteriak minta tolong dan berhasil ditolong warga. Kemudian warga mencari kedua korban," ucap Agus.

Setelah dilakukan pencarian kurang lebih 3 jam, sekitar pukul 14.00 WIB korban yang masih pelajar ini ditemukan dalam kondisi tak sadar.

"Kedua korban berhasil di temukan oleh warga sekitar dan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia. Selanjutnya kedua korban dibawa ke rumah masing-masing," bebernya.

Mar'atus ketika ditemukan masih memakai kaos lengan panjang warna biru kombinasi merah muda, celana pendek warna orange.

Sedangkan Natasya memakai kaos lengan pendek warna putih, celana pendek kotak-kotak warna merah.

"Setelah di lakukan pemeriksaan luar oleh team medis dari Puskesmas Cepu, kedua korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan meninggal dunia karena tenggelam," pungkasnya.