Misteri Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana, Polisi Periksa Saksi

Misteri Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana, Polisi Periksa Saksi
Misteri Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana, Polisi Periksa Saksi (Foto : antvklik-Mely Kasna)

Antv – Pihak kepolisian Polsek Cimanggis serta Polres Metro Depok, Jawa Barat, masih terus mendalami misteri penemuan mayat wanita tanpa busana yang bikin geger warga.

Mayat yang tertutup daun tersebut berada di Jalan Lingkar Podomoro, Tapos, ditemukan seorang warga pada Kamis (11/5/2023).

Lokasi kejadian yang sepi dan jauh dari pemukiman warga membuat polisi kesulitan mencari saksi maupun alat bukti.

Saat ini, polisi baru memeriksa satu saksi, yakni warga yang pertama kali menemukan mayat.

"Sementara kami cek baru satu saksi dulu yang menemukan, kemudian masih kita gali sekitaran lokasi, Mungkin ada CCTV atau enggak di sekitaran lokasi," ujar Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso saat dikonfirmasi, Jumat (12/5/2023).

Jasad korban pun sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Rencananya korban akan diotopsi siang ini untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Untuk sementara, kami belum bisa memberikan infomasi lebih detil, karena kami masih perlu menunggu hasil otopsi hari ini," beber Kompol Arief Budiharso.

Lebih lanjut Kompol Arief Budiharso mengatakan, pihaknya (Polsek Cimanggis) terus berkoordinasi dengan Polsek Gunung Putri, Bogor, terkait laporan orang hilang. Pasalnya lokasi kejadian berada di perbatasan Depok dan Gunung Putri.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan wilayah Gunung Putri, Polres Bogor, dikarenakan posisi lokasi tepatnya berbatasan langsung dengan Gunung Putri," jelas Kompol Arief Budiharso.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno membantah adanya informasi tangan korban yang terikat.

Menurut AKBP Yogen Heroes Baruno, posisi tangan korban memang berada di belakang karena dalam kondisi kaku.

"Tangannya itu memang berada di belakang ya, dan ditutupi daun serta batang pisang. Jadi bukan diikat," jelas AKBP Yogen Heroes Baruno.