Sungguh Sadis! Mayat Dicor di Semarang Dibunuh Rentan Dua Waktu

Mayat dicor di Semarang.
Mayat dicor di Semarang. (Foto : ANTVKLIK-Didiet Cordiaz)

Antv – Kepolisian menduga mayat dicor di depo air isi ulang AHS Arga Tirta, Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Tembalang, Semarang pada Senin (8/5/2023) siang dibunuh dalam rentan dua waktu.

Waktu pertama yakni pada Kamis (4/5/2023) malam dan Jumat (5/5/2023) dini hari. Pada saat itu, korban yang bernama Irwan Hutagalung terakhir terlihat oleh warga.

“Tidak kelihatan lagi Jumat sampai kemarin. Jadi kemungkinan atau diduga kuat korban dimutilasi dan dibunuh pada Kamis malam atau setidaknya Jumat dini hari,” ujar Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar saat olah tempat kejadian perkara di lokasi, Selasa (9/5/2023).

Irwan mengaku, korban sebagai bos air isi ulang sehari-beraktivitas di lokasi kejadian.

Namun sejak hari Jumat (5/5/2023), korban tak terlihat dan ruko air galonnya tutup. Hal inilah yang juga membuat warga sekitar curiga terhadap kondisi korban.

Akhirnya, para warga berhasil menemukan korban dalam keadaan tak wajar setelah mencium aroma tak sedap.

“Jadi informasi pertama kami terima dari Yuliati. Yuliati ini adalah karyawan, dari karyawan dari toko ini yang kemudian Senin kemarin akan masuk untuk bekerja. Namun kemudian ada bau yang tidak sedap lalu itulah yang dilaporkan kepada saksi-saksi di sekitar lokasi yang dilaporkan kepada aparat kepolisian,” katanya.