Sadis! Jenazah DiCor di Semarang, Dibunuh Pakai Linggis Lalu Dimutilasi

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar di lokasi kejadian.
Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar di lokasi kejadian. (Foto : ANTVKLIK-Didiet Cordiaz)

Antv – Kepolisian terus menyelidiki temuan mayat dicor di ruko air isi ulang AHS Arga Tirta, Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Tembalang, Semarang, Senin (8/5/2023) siang.

Diketahui, korban bernama Irwan Hutagalung atau pemilik usaha itu ditemukan dalam keadaan tubuhnya terpotong menjadi empat bagian.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, sebelum dimutilasi menjadi empat bagian, korban dibunuh dengan cara dianiaya menggunakan linggis.

“Hasil autopsi kami belum terima tapi di lengan kanan itu terlihat tebasan dan di leher. Linggis kemungkinan untuk menganiaya korban dan menggali lubang,” jelas Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar di lokasi kejadian, Selasa (9/5/2023).

“Korban diduga kuat sebelum dicor dengan menggunakan semen sebelumnya dianiaya sampai meninggal dunia dengan menggunakan linggis,” lanjutnya.

Saat ini, kepolisian telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa linggis, pisau dan semen yang ditemukan di lokasi kejadian. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan apakah ada barang berharga korban yang hilang.

“Barang yang hilang sedang dalam proses penyelidikan,” jelasnya.