Ditinggal BermaIn di Teras Rumah, Bocah Perempuan 6 Tahun Hilang

Berita anak hilang.
Berita anak hilang. (Foto : Kadek Sugiarta)

Antv – Seorang bocah perempuan berumur 6 tahun di Kota Gorontalo Bernama Naveea Azkadina Thalita Bandha (Nafia) dilaporkan hilang pada Kamis (04/5/2023) siang.

Nafia dinyatakan hilang saat bermain di teras rumahnya di Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo sekitar pukul 12.00 WITA.

Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Ade Permana menjelaskan, pihaknya sudah menerima laporan kasus kehilanggan anak tersebut.

Berdasarkan keterangan keluarga kepada polisi, sang kakek pergi ke masjid meninggalkan Nafia bermain di teras rumah, sementara neneknya berada di dapur.

Namun, setelah kakek kembali dari masjid, ia tidak lagi melihat cucunya berada di rumah.

“Pada pukul 12.05 WITA, kakeknya keluar dari rumah menuju ke masjid melaksanakan Salat Zuhur. Pada saat itu sang anak masih berada di teras memegang handphone dan dua anak sepupunya sedang bermain ayunan di samping rumah. Setelah kembali dari masjid ternyata Nafia sudah tidak berada di rumah, setelah dicari-cari di sekitar dan ditanyakan ke tetangga Nafia tidak ditemukan dan pada pukul 15.30 WITA keluarga melaporkan ke Polsek Kota Tengah,” jelas Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Ade Permana, Jumat (05/05/2023).

Keluarga berupaya mencari keberadaan Nafia selama beberapa jam, namun tidak kunjung ditemukan.