Pria Diduga Maling Kambing Tewas Dikeroyok Warga, Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Seorang pria tewas dipukuli warga, diduga maling kambing.
Seorang pria tewas dipukuli warga, diduga maling kambing. (Foto : ANTVKLIK-Imron Danu)

Antv – Nasib naas dialami Dedi Ridwan alias Pedet (42) warga Kelurahan Plosokerep, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur. Korban tewas dikeroyok warga di lingkungan Bendelaren, Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Jumat (05/05/2023).

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiono mengatakan korban meninggal dunia akibat dikeroyok oleh warga karena diduga tertangkap basah akan mencuri hewan ternak kambing milik warga setempat. Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan umum.

"Telah terjadi dugaan tindak pidana pengeroyokan yang mengakibatkan matinya seseorang di pinggir jalan umum, yang dilakukan oleh beberapa orang yang tidak diketahui identitasnya, korban di keroyok oleh para pelaku karena korban di ketahui berada kandang kambing warga yang di curigai akan melakukan perbuatan pencurian," jelas Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiono.

Dari hasil identifikasi tim Inafis Polres Blitar, korban mengalami luka parah pada bagian kepala belakang dan tangan kanan yang diduga akibat pukulan mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Dengan cara dipukul dan ditendang secara bersama-sama dengan mengunakan tangan dan kaki yang mana akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka pada kepada bagian belakang dan lengan korban sebelah kanan," terang Udiono.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar oleh Polisi, namun saat dalam perjalanan korban meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia di saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, dan untuk jenazah masih berada di Kamar Mayat RSUD Mardiwaluyo Kota Blitar," ucapnya.