Kematian Siswi SMP yang Hamil 7 Bulan di Rumah Kosong Masih Berselimut Misteri

Kematian Siswi SMP Hamil 7 Bulan di Rumah Kosong Berselimut Misteri
Kematian Siswi SMP Hamil 7 Bulan di Rumah Kosong Berselimut Misteri (Foto : antvklik-Wahyu Kurniawan)

Antv – Kasus penemuan mayat seorang siswi SMP yang tengah hamil 7 bulan di sebuah rumah kosong, di Kebumen, Jawa Tengah, hingga saat ini, Sabtu (29/4/2023) masih berselimut misteri.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kadek Pande Apridya Wibisana, jajaran Sat Reskrim Polres Kebumen masih menunggu hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Polda Jateng.

Menurut Kadek penyidik Reskrim Polres Kebumen masih menunggu hasil dari beberapa barang bukti yang ditemukan di sekitar lokasi penemuan mayat dan lambung korban.

"Kita masih menunggu hasil pemeriksaan lambung korban dan minuman yang ditemukan di TKP dari labfor Polda," terang Kadek, Sabtu (29/4/2023).

Kadek menambahkan, pihaknya hingga saat ini sudah memeriksa tiga saksi. Termasuk memintai keterangan kedua orang tua korban.

"Infonya mereka (orang tua-red) gak tahu. Tapi mereka curiga karena banyak perubahan pada badan korban dan kalau ditanya korban selalu menjawab tidak hamil," ucap Kadek.

Sementara itu, dari pemeriksaan awal dan hasil olah TKP di lokasi. diduga korban tewas akibat bunuh diri.

"Hasil sementara dari gambaran TKP korban bunuh diri. Secara kasat mata tidak ditemukan tanda kekerasan tapi ada bekas luka di kepala tapi bukan penyebab kematian," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja berinisial PN (19) ditemukan tewas di sebuah rumah kosong, di Desa Ayamputih, Kecamatan Buluspesantren, pada Selasa sore (25/4/2023).

Hasil autopsi tim medis, dalam pertu PN yang diketahui masih berstatus pelajar SMP di salah satu sekolah swasta di Kebumen, ditemukan janin bayi usia 7 bulan.