Mudik Unik Cosplay Pendekar Kejutkan Ribuan Pemudik di Stasiun Pasar Senen Jakarta

Pemudik Cosplay Pendekar di Stasiun Pasar Senen
Pemudik Cosplay Pendekar di Stasiun Pasar Senen (Foto : Dok. Istimewa)

Antv – Tiga orang pemudik terlihat unik dengan pakaian atau dandanan bergaya pendekar yang mengejutkan ribuan pemudik kereta yang memadati Stasiun Pasar Senen, pada Rabu (19/4/2023).

Ketiga pemudik bergaya pendekar tersebut tiba di Stasiun Pasar Senen sekitar pukul 11.00 WIB terdiri dari seorang perempuan dan dua laki-laki.

Pendekar pertama yang paling mencuri perhatian bernama Yoko, mengenakan baju pendekar berwarna coklat dengan caping di kepalanya dan membawa sebuah tongkat.

Kemudian yang kedua, menggunakan baju pendekar berwarna ungu dan ikat rambut di kepalanya. Terakhir, pemudik perempuan mengenakan baju pendekar berwarna putih dengan rambut dikuncir.

Saat ditanya mengapa bergaya unik saat mudik, Yoko mengungkapkan aksinya itu dilakukan sebagai perayaan kegembiraan lantaran dirinya sudah dua tahun tidak mudik.

"Kita bernadzar karena bertahun-tahun tidak mudik karena pandemi. Konsep ini ingin mengikuti karekteristik kita masing-masing sebagai pendekar," katanya di Stasiun Pasar Senen, Rabu (19/4/2023).

Karena dandanannya yang unik itulah, membuat beberapa pemudik antusias mengajak ketiganya berfoto bersama alias selfie bareng.

img_title
Pemudik Unik Diminta Swafoto Bersama. (Foto: Dok. Istimewa)


Diketahui, ribuan pemudik sudah mulai memadati Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Rabu (19/4), atau H-3 menjelang lebaran 2023.