11 Orang Diperiksa Polisi Terkait Kasus Kekerasan Seksual yang Menimpa Perempuan Pekerja Kafe

11 Orang Diperiksa Kasus Kekerasan Seksual Perempuan Pekerja Kafe
11 Orang Diperiksa Kasus Kekerasan Seksual Perempuan Pekerja Kafe (Foto : antvklik-Agus Wahyudi)

AntvPolisi terus memburu terduga pelaku dibalik tindakan kekerasan seksual yang dilakukan sejumlah oknum pemuda terhadap dua orang perempuan pekerja Kafe Natasya.

Peristiwa yang terjadi di kafe Natsya di Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, adalah pada Sabtu (8/4/2023) yang lalu. 

Hingga hari ini, Polres Pesisir Selatan, Sumatera Barat melalui penyidik Sat Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) jumlah saksi yang telah diperiksa bertambah. Semula berjumlah 7 orang dan hari ini, Jumat (14/4/2023) menjadi 11 orang

Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono. SH, S.IK.MH paparkan, anggotanya saat ini terus melakukan pemeriksaan secara intensif pada 11 orang saksi. Yang mana telah mengerucut dan didapatkan tersangkanya. 

"Malam nanti kita akan gelar perkara, untuk menentukan tersangka, Inyah Allah kita akan segera relis siapa tersangka nya pada awak media," ungkap Novianto Taryono. 

Kapolres Pessel menjelaskan, sejauh ini berdasarkan bukti dan keterangan saksi yang ada kedua perempuan saat berada di cafe natasya tidak sedang bekerja melayani tamu karaoke. 

"Korban padaa saat kejadian tidak sedang melayani tamu  dan memang sebagai pekerja di kafe tersebut sebagai pemandu lagu," jelas AKBP Novianto Taryono.